Jangan Upgrade IOS 13! Ketahui Ini Dulu

Aplikasi Tidak Kompatibel

Sudah bukan barang baru lagi jika beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa diunduh dari App Store masih ada yang belum dioptimalkan untuk digunakan di iOS 13. Aplikasi tersebut bukan tak mungkin akan bermasalah.

Pengembang aplikasi sebenarnya harus memanfaatkan momen versi Beta untuk segera menyesuaikan aplikasi buatannya di App Store agar bisa kompatibel penuh dengan iOS 13 ketika versi final dirilis ke publik.

Sinyal Seluler Tidak Stabil

Setelah melakukan update ke iOS 13, beberapa pengguna mengalami masalah jaringan seluler yang tidak stabil di iPhone mereka. Sinyal naik dan turun seperti layaknya sedang berada di daerah yang sulit sinyal.

Boros Baterai

Bukan hal yang aneh lagi jika update mayor awal dari iOS terbaru masih mengandung bug berupa borosnya penggunaan baterai. Masalah klasik seperti ini harusnya sudah beres di versi final ini.

Kamera Lambat

Apple resmi merilis iPhone 11 dengan fitur kamera baru, yaitu Ultra Wide. Kamera ini hadir di semua model iPhone 11. iPhone 11 Pro memiliki fitur tiga buah kamera yang membuatnya menjadi iPhone dengan fitur kamera terbaik.

Baca juga: DIREKTORI BISNIS! KONSEP BARU APA YANG DIUSUNG?

Add a Comment