Dugem di Era New Normal, Joget Hanya Boleh di Kursi Saja

Dugem di Era New Normal

PrimaBeritaDugem di era new normal masih dapat dilakukan, hanya saja tidak boleh berjoget-joget seperti biasanya. Yaitu semua berdiri dan berjoget bersama-sama. Dugem di era new normal dilakukan dengan cara duduk di kursi dan diberi jarak satu sama lain.

Kira-kira seperti itulah situasi di dalam kelab malam Doornroosje di kota Nijmegen, Belanda. Kelab malam tersebut sudah diizinkan untuk beroperasi lagi oleh pemerintah Belanda, namun ada syarat-syarat yang wajib dipenuhi.

Baca juga :Wanita Gemuk Berkulit Cokelat Dianggap Cantik di Negara Ini, di Bawah 70 Kg Minggir

Dilansir dari Reuters, Kamis (18/6/2020), syarat untuk dugem saat new normal yaitu jumlah pengunjung maksimal 30 orang. Selain itu, pengunjung juga dilarang untuk joget sambil berdiri. Jogetnya cukup sambil duduk manis di kursi saja.

Antar pengunjung juga wajib diberi jarak, minimal 1,5 meter untuk menghindari kontak fisik. Jadilah pemandangan ‘aneh’ tersebut tersaji di kelab malam itu. Pengunjung pun memakluminya.

Bahkan, ada juga yang menikmati party gaya baru ala new normal ini. Salah satunya adalah Nuray Boga, pemuda berusia 19 tahun asal Nijmegen.

Baca juga :20 Tentara India Tewas , China Tidak Ingin Ada Bentrokan Lagi

“Saya rasa, ini adalah dosis musik yang sempurna. Ini sungguh membuat saya senang,” kata Nuray.

DJ Davy Brandts yang didapuk untuk meracik musik di acara itu pun mengamini. Dia senang bisa kembali memainkan musik dan bertemu dengan wajah-wajah yang familiar di diskotek.

Add a Comment