Klinik Kecantikan di Medan ini Memberikan Hasil di Luar Dugaan

PrimaBerita – Keinginan memiliki kulit yang cantik dan sehat merupakan idaman banyak masyarakat Indonesia. Namun dari sebagian masyarakat tersebut merasa takut terhadap rasa sakit. Melihat fenomena yang ada di tengah masyarakat saat ini, salah satu klinik kecantikan di Medan yang mengutamakan perawatan kulit yang tidak menimbulkan rasa sakit dan minim waktu pemulihannya, yakni klinik kecantikan Dela Vrianty.

Dela Vrianty

Dela Vrianty by dr Dela merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik di Medan saat ini. Dela Vrianty telah mendapat kepercayaan dari banyak kalangan masyarakat Kota Medan terutama dalam urusan perawatan kecantikan kulit.

Untuk pelayanan Dela Vrianty ini sendiri, kamu akan langsung berkonsultasi dengan seorang professional spesialis kecantikan, dr Dela. dr Dela merupakan lulusan Master of Biomedical Science, Anti Aging and Aesthetic Medicine.

Bagi anda yang memiliki kendala atau permasalahan yang berkaitan dengan kesehatan kulit anda, Dela Vrianty akan membantu anda dalam memberikan rekomendasi perawatan atau penanganan yang tepat untuk permasalahan kulit anda. Untuk kualitas teknologi yang digunakan, anda tidak perlu khawatir karena setiap perawatan di Dela Vrianty menggunakan teknologi dari luar negeri.

Dela Vrianty menawarkan solusi dalam mengatasi masalah kulit wajah seperti peeling acne, laser, hingga palate rich plasma (prp). Tidak hanya itu, Dela Vrianty juga mengeluarkan produk skincare berbahan organik, yang mana setiap bahannya merupakan hasil seleksi dari ahlinya langsung yakni dr Dela sendiri.

Bagi Anda yang memiliki keinganan untuk mempercantik diri, anda dapat langsung kunjungi Dela Vrianty di alamat berikut.

DELA VRIANTY

Alamat: Jl. Bilal No.39D, Pulo Brayan Darat I, Kec. Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, 20236

Hari dan Jam Operasional:  

Senin – Sabtu: 09.00 WIB – 20.00 WIB

Minggu: CLOSED

Add a Comment