Go-Green Lifestyle! Tanaman Hias Ini jadi Incaran

PrimaBerita – Minimnya ruang hijau di daerah perkotaan memang kerap membuat mata tak segar. Maka dari itu, tak jarang orang merawat tanaman hias di dalam ruangan.

Semenjak “go-green lifestyle” populer belakangan, berkebun ikut menjadi tren. Apabila ingin mulai mengoleksi dan merawat tanaman hias, dan bingung harus membeli tanaman jenis apa, sebaiknya membeli tanaman hias yang sedang populer ini!

Begonia

Begonia memang tanaman hias yang belum lama populer di Indonesia. Banyaknya komunitas pecinta Begonia di luar negeri lah yang membuat tanaman dengan daun asimetris dan corak polkadot ini mulai dilirik oleh pecinta kegiatan berkebun di Indonesia.

Aglonema

Sebagian besar dari kamu mungkin lebih mengenal tanaman ini dengan nama Sri Rejeki. Tanaman yang memiliki semburat warna merah muda pada sisi daunnya ini memang sudah terkenal sebagai tanaman yang paling cocok untuk siapa saja. Selain karena perawatannya yang sangat mudah, tanaman ini bahkan tahan dengan AC.

Philodendron Micans

Philodendron merupakan tanaman yang memiliki banyak spesies. Lantaran keindahan bentuk dan warna-warni daunnya, Philodendron banyak disukai sebagai tanaman penghias ruangan atau taman. Untuk spesies Micans sendiri, warna daunnya hijau ke arah marun.

Baca juga: Gila! Kuliner Bandung Ini Rebutan Orang-Orang.

Add a Comment