Warga Jalan Pelajar Medan Digegerkan Penemuan Wanita Muda Gantung Diri

Primaberita.com – Jelang tahun baru 2019, warga di Jalan Pelajar, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan di kejutkan dengan penemuan sesosok mayat dalam sebuah kost-kostan.

Mayat tersebut diketahui bernama Febri br Simanjuntak warga Jalan Tungkul, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung. Di duga kuat, korban melakukan aksi bunuh diri pada Senin (31/12/2018) kemarin.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh sang pacar bersama orang tua korban sendiri saat berkunjung ke kost an korban. Kedua nya merasa curiga tak ada jawaban dari korban ketika pintu kost an di gedor.

Merasa ada yang aneh, pacar dan orang tua korban pun mendobrak pintu kost an. Ketika pintu terbuka, keduanya terkejut melihat Febri tewas dengan leher terikat kain dengan posisi tergantung.

Melihat hal itu, orang tua korban pun melapor ke polisi. Petugas dari Polsek Medan Kota pun ke tempat kejadian untuk mengevakuasi dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani saat di mintai informasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut jasad korban sudah di autopsi di RS Bhayangkara Polda Sumut.

Namun sejauh ini ia belum membeberkan penyebab ataupun motif terkait bunuh diri tersebut karena masih dalam tahap penyelidikan dan akan informasi kan segera.

Add a Comment