Sudah Diperiksa Polisi, Begini Pengakuan Caleg PDIP Yang Viral Karena Senam Di Atas Sajadah

Primaberita.com – Viralnya kabar ‘senam di atas sajadah’ yang dilakukan oleh salah satu caleg PDIP yakni Doddy Akhmadsyah Matondang membuat petugas Kepolisian bergerak cepat mengusut kasus tersebut.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, pihaknya telah memanggil Doddy untuk di mintai keterangan. Khoiri menjelaskan pelaku telah menjelaskan peristiwa yang sebenarnya dimana sajadah yang digunakan untuk senam tersebut memang sudah tidak dipakai lagi.

“Karpet dibeli 3 tahun lalu, musala juga sedang direnovasi, barengan renovasi dan karpet sudah rusak dan ada yang dipotong sebgaian untuk ganjal kaca, kemudian untuk angkut barang, ada pasir, di musala itu ada keset, itu dipakai keset.” ujar Khoiri.

“Ada beberapa dipakai keset. Intinya dari ketua bahwa karpet ini sudah tidak dipakai ini keterangan ketua musala. Minggu kemarin itu kan hujan, di jalan yg berbatasan dengan musala itu ibu-ibu ini biasa di situ. karena panggung itu licin, karena ada karpet yang tidak terpakai ada yang naruhlah 4 helai di situ, karena yang berantakan, kotor semua,” lanjut Khoiri.

Lebih jauh, Khoiri sendiri menyebut Doddy telah meminta maaf lewat sebuah video yang ia unggah di media sosial pribadinya. Dalam permintaan maafnya, Doddy mengaku khilaf dan tak bermaksud melecehkan siapapun termasuk umat islam.

Sebelumnya, dalam video yang viral, Doddy tampak mengikuti gerakan dua orang perempuan di atas panggung dari triplek. Ada 4 karpet di atas panggung yang kemudian diidentifikasi sebagai sajadah. Ada orang-orang lain di bawah panggung yang mengikuti gerakan senam.

Sebelumnya

Add a Comment