Peristiwa

Ungkap Motif Tewasnya Satu Keluarga Di Palembang, Polisi : Bunuh Diri!

Primaberita.com – Kasus kematian satu keluarga dengan luka tembak di kepala di Palembang kini sudah mulai menemui titik terang. Menurut informasi dari Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain Adinegara, Fransiskus Ong bunuh diri usai membunuh anak-istrinya di rumahnya.

Tidak hanya anggota keluarganya, Frans juga membunuh 2 anjingnya yang bernama Chocky dan Snowy . Kedua anjingnya itu dibunuh dengan cara dicekik dan direndam di bak mandi. Hal itu terungkap setelah mendengar keterangan dari pembantu nya.

“Chocky dan Snowy itu dibunuh dengan cara dicekik dan direndam di bak mandi. Itu dia lakukan karena terlalu sayangnya sama kedua binatang peliharan itu,” ujar Irjen Zulkarnain.

“Dalam kertas yang ditemukan juga disebut ‘Aku sangat sayang dengan anak dan istriku… Chocky & Snowy. Aku tidak sanggup meninggalkan mereka di dunia ini. Saya pikir awalnya itu kedua anak Frans, ternyata nama anjingnya. Pembantunya juga bilang kalau itu anjing kesayangan” lanjut Irjen Zulkarnain.

Sekedar informasi, aksi bunuh diri sekeluarga ini terjadi pada Rabu (24/10) di kediaman korban, Jalan Said Toyib, Kompleks Villa Kebun Sirih, Palembang. Fransiskus Ong, Margareth (43), Rafael (18) dan Ketty (11) tewas dengan luka tembak di kepala. Sementara itu, kedua anjing nya ditemukan polisi di kamar mandi dalam kondisi mati dan basah setelah direndam di bak mandi.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan