Ini Fakta- Fakta Tersembunyi Di Balik Film Animasi Ratatouille

Primaberita.com – Film animasi Ratatouille berkisah tentang seekor tikus benama Remy yang berkeinginan menjadi chef terkenal di paris. Suatu hari nasib membawanya tinggal di sebuah gorong-gorong dan tepat berada dibawah restoran miliki chef terkenal Auguste Gusteau.

Lalu pertemuan tidak sengajanya dengan seorang tukang sampah bernama Linguini perlahan membantunya  mewujudkan impian Remy untuk menjadi chef. Film animasi ini mungkin sudah beberapa kali kamu saksikan, namun tahukah kamu, seperti dilansir dari Pixar Eaters Egg ada 8  fakta-fakta menarik yang tidak diketahui banyak orang di film animasi Ratatouille ini.

1. Nama asli Remy (Tikus) sebenarnya adalah Art (Seni)

2. Ada sebuah scene pada saat colette dan linguini bermain sepatu roda, menampakkan salah satu karakter terkenal di film Incredibles yaitu “The Evil Bomb Voyage”.


3. Colette mengendarai sebuah sepeda motor terkenal yang bermerk Calahan , bernama Sharon calahan seorang direktur fotografi di film Ratatouille.

4. Apartemen kecil milik Linguini berlokasi di wilayah Montmartre Paris

5. Sebanyak 43 anggota kru mengikuti kelas memasak untuk mencari tahu bagaimana susana dapur di Paris.

6. Lebih dari 270 jenis makanan dibuat secara digital, setiap bahan disiapkan di dapur sungguhan, lalu di poto, dan dimakan.

7. Untuk menghemat waktu para seniman di Pixar melewatkan sebuah detail, yaitu tidak satupun dari karakter manusia di film ini yang memiliki jari kaki.

8.Untuk pembuatan film animasi ratatouille, para pembuat film mengadakan penelitian di Paris, dan mengambil lebih dari 4500 poto sebagai referensi.

 

Add a Comment