Cantik Bak Selebritis, Ini Latar Belakang Calon Istri Ahok

Primaberita.com – Sosok wanita berinsial P yang disebut-sebut calon istri Ahok menjadi viral beberapa waktu belakangan setelah di ungkap oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang juga merupakan sahabat dekat Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Setelah di cari tahu, calon istri Ahok merupakan lulusan SMAN 88 Jakarta. Dia bahkan sempat diterima di Institut Pertanian Bogor (IPB) sebelum akhirnya memutuskan menjadi polwan.

Uniknya, Ahok dan P terpaut usia 31 tahun. Meski P merupakan mantan ajudan Veronica Tan (mantan istri Ahok), namun Prasetyo Edi Marsudi memastikan hubungan Ahok tersebut tak berawal dari perselingkuhan.

“Ahok bukan tipikal orang yang melankolis, yang pacaran. Dia berceritalah, dia nggak ada niat pacaran. Tiba-tiba dia inkrah dengan perceraiannya dia, dipanggil-lah seseorang yang kebetulan yang melayani Pak Ahok sendiri. Nama inisialnya P. Nah, tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot,” ujar Prasetyo.

“Kalau kenal sih saya nggak ngerti ya sudah kenal dari berapa lama. Itu kan juga mantan ajudan Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuh gitu, kan nggak. (Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun,” tutup Prasetyo.

Add a Comment