5 Tanda Mantan Anda Tidak Mau Balikan, Berhentilah Berharap

tanda mantan tidak mau balikan

PrimaBerita – Hal yang biasa jika saat putus cinta ingin kembali masuk ke kehidupan orang yang sama. Namun perlu anda ketahui tidak semua orang mau kembali dengan masa lalunya. Untuk itu ketahui tanda mantan anda tidak mau balikan lagi agar anda bisa berhenti berharap.

Jika anda sudah mengetahui fakta bahwa mantan anda tidak menginginkan anda kembali. Tentu saja anda harus mengambil langkah untuk move on, tidak peduli seberapa sulitnya itu.

Berikut 5 Tanda Mantan Anda Tidak Mau Balikan, Berhentilah Berharap :

1. Memblokir anda

Ketika sang mantan telah memblokir anda dari kontaknya, itu berarti ia tidak ingin anda menghubunginya lagi. Bahkan ia dapat mengubah detail kontak untuk memastikan anda tidak dapat menghubunginya. Ketika ini terjadi, hormati privasi orang tersebut dan berhenti mencari cara untuk berkomunikasi.

2. Tidak Menanggapi Panggilan Atau Pesan Anda

Normalnya, saat seseorang butuh ruang sendiri paling lama seming. Namun, jika setelah berminggu-minggu dan berbulan-bulan, mantan anda bahkan tidak repot-repot melihat pesan anda pada ponselnya. Dan ia tidak pernah mengangkat meskipun anda menelepon setiap hari, maka sudah jelas orang tersebut tidak mau berkomunikasi dengan anda.

3. Mengembalikan Semua Barang Pemberian

Biasanya, sulit untuk mengembalikan barang-barang mantan setelah putus jika seseorang masih mencintai orang itu karena hal itu seperti membiarkan orang itu pergi untuk selamanya. Itu sebabnya, jika mantan memberi anda barang yang anda berikan, itu bisa menjadi tanda bahwa ia sudah melepaskan anda.

4. Mantan Tidak Tertarik Melihat

Jika mantan anda masih peduli, ia akan sangat ingin bertemu dan mau memberi anda kesempatan. Namun, jika ia tidak pernah menyerah setelah beberapa kali anda undang makan malam atau minum kopi, itu berarti ia tidak tertarik untuk melihat anda. Sebaiknya jangan terlalu berharap.

5. Tak Berusaha Berdamai

Jika selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan, mantan anda tidak pernah berusaha untuk memenangkan anda kembali atau setidaknya mengungkapkan betapa ia merindukan anda. Maka itu adalah tanda yang cukup jelas. Orang tersebut tidak ingin mengambil langkah apa pun yang dapat mengobarkan kembali kasih sayang satu sama lain karena ia menginginkan kebebasan penuh dari anda.

 

Add a Comment