Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pasangan Bahagia

Hal membuat pasangan bahagia

PrimaBerita – Hal yang sulit dalam sebuah hubungan adalah mempertahankan. Tidak semua orang bisa bertahan dengan hubungannya untuk itu anda harus senantiasa menjaga hubungan tetap bahagia. Ada beberapa hal sederhana yang bisa membuat pasangan anda bahagia.

Meski cinta menjadi pondasi utama dalam hubungan. Namun, selanjutnya selayaknya tanaman, anda perlu merawat dan menjaga cinta tersebut dengan membahagiakan pasangan.

Berikut Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pasangan Bahagia :

Mengenali bahasa cinta pasangan

Beberapa bahasa cinta yang mungkin belum anda ketahui yaitu sentuhan fisik, pujian, diberi kado, quality time dan juga pelayanan. Cobalah untuk mengenali bahasa cinta pasangan anda.

Jika selama ini anda sering mengeluhkan kenapa pasangan marah-marah terus, mungkin karena bahasa cintanya tidak terpenuhi.

Berusaha sesekali harus romantis

Meski anda bukanlah orang yang romantis namun bukan berarti pasangan anda tidak ingin merasakan keromantisan. Tidak perlu memberikan hal romantis setiap saat, hal ini bisa anda lakukan saat momen spesial seperti anniversary atau perayaan ulang tahun.

Anda juga bisa memesan bunga atau kado dari online dan memberikannya kepada pasangan. Pasti ia akan terkejut dan sangat menghargai usaha anda untuk berbuat romantis.

Temani pasangan menjalani hobinya

Misalnya pasangan anda suka nonton sepak bola. Namun, sebenarnya anda tidak mengerti bola sama sekali. Nah, sesekali cobalah jadi teman nonton yang baik. Dengarkan setiap kali ia bercerita, walau mungkin sebenarnya anda tidak mengerti.

Dengan demikian anda dan pasangan bisa jadi rekan saat melakukan hobi. Jangan terlalu lugu, anda bisa mencari semua info tentang hobi pasangan lewat internet.

Berusaha tampil baik

Meski hubungan anda dan pasangan sudah terjalin cukup lama bukan berarti anda tidak berusaha tampil baik. Mata manusia itu lemah. Jangan sampai ia melihat ke orang lain daripada melihat ke anda yang merupakan pasangan resminya.

Tidak berupaya saling menyalahkan

Masalah dalam hubungan sebaiknya jangan seperti layaknya pertandingan, mencari siapa yang menang dan kalah. Anda adalah partnernya, bukan musuhnya. Maka jika ada masalah duduk bersama dan cari solusi. Tak perlu saling menyalahkan yang akhirnya akan mengikis rasa cinta.

Add a Comment