Ogah Klarifikasi Soal Pelakor, Nissa Sabyan Asyik Tampil di TV

klarifikasi nissa sabyan pelakor

PrimaBerita – Nissa Sabyan nampaknya masih tidak ingin melakukan klarifikasi soal isu pelakor yang menyelimuti namanya. Tidak hanya merilis lagu terbaru, Nissa Sabyan kini hadir ke hadapan publik dengan tampil dalam sebuah acara televisi. Sang vokalis Sabyan Gambus itu tentu saja hadir dengan grup musiknya, Sabyan Gambus.

Seolah mengesampingkan desakan publik soal klarifikasi isu pelakor, Nissa Sabyan terlihat nampak percaya diri. Nissa malah terlihat asyik-asyik saja saat tampil dalam acara tersebut. Terutama ketika menyanyikan lagu yang bernuansa lebih up beat. Wanita 21 tahun itu sedikit menggoyangkan tubuh mengikuti irama dan alunan lagu.

Aksi Nissa itu kemudian terekam oleh salah satu akun tiktok yang saat ini sedang viral dalam media sosial.

“Tak pernah klarifikasi, Nissa Sabyan tampildi layar kaca kembali,” tulis akun @makrumpita.

Adapun unggahan video yang menampilkan aksi Nissa Sabyan tersebut telah mendapat tontonan yang sangat banyak dari netizen. Ratusan komentar bahkan langsung membanjiri video yang menampilkan Nissa Sabyan.

Beberapa netizen pun ada yang melontarkan ucapan menyindir beserta komentar-komentar lainnya.

“Lagu rohani, kelakuan roh halus,” kata seorang pengguna instagram.

“Buat dia, hidup itu perlu makan, bukan klarifikasi,” kata yang lain.

“Ya biarin aja sih, klarifikasinya sama Allah. Kita kan manusia bukan hakim atau juri sesama manusia lain. Heran sama netizen yang nyinyir, dengerin aja shalawatnya dan kita pahami maknanya,” timpal akun lainnya.

Baca Juga: Profil Ayus Sabyan, yang Digosipkan Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Sebelumnya, sekitar bulan februari lalu, kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan sang keyboardis Sabyan Gambus sontak membuat publik kaget. Bahkan berakhirnya rumah tangga Ayus tersebut-sebut akibat adanya orang ketiga.

Adik Ayus, Faradhila Nova, mengatakan kalau kakaknya menjalin cinta terlarang dengan penyanyi Nissa Sabyan. Ayus sendiri beberapa waktu lalu juga sudah melakukan klarifikasi dan mengakui atas kekhilafan yang ia perbuat.

Sementara itu Nissa Sabyan sendiri sejak kemunculan isu tidak sedap soal berita perselingkuhan hingga sekarang masih memilih untuk bungkam.

Add a Comment