Di Tengah Kisruh Rumah Tangga Sule dan Natalie, Putri Delina Diserang Warganet

putri delina diserang warganet

PrimaBerita – Di tengah kisruh rumah tangga komedian Sule dan mantan DJ Nathalie Holscher nampaknya Putri Delina ikut diserang warganet. Ia mengaku begitu banyak makian yang ia terima lewat fitur pesan langsung.

Putri semata wayang dari pasangan Sule dan alm Lina Jubaedah itu membuat pengakuan melalui instagram story-nya. Lantas akun gosip pun mengunggah ulang unggahannya dan menjadi bahan perbincangan netizen.

Putri Delina yang diserang warganet ditengah kisruh rumah tangga ayah dan ibu sambungnya hanya sedang ingin tidak klarifikasi.

“Assalamu’alaikum semuanyaa.. Semoga puasanya lancar ya hari ini. Putri cuma mau bilang buat orang-orang yang udah bilang Putri di DM bego, goblok, jahat, ga dewasa, ga ngehargain, dan masih banyak lagii. Terimakasih,” katanya dalam unggahan stories instagram.

Menurut Putri Delina ia tidak harus melakukan klarifikasi, entah itu soal pembelaan maupun menjelek-jelekkan. Menurutnya pribadinya bukanlah tipe yang seperti itu. Adik dari Rizky Febian ini pun justru mendoakan agar semuanya dalam keadaan yang sehat selalu serta panjang umur.

Baca Juga: Kabar Terbaru, Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Putri Delina juga menuliskan kalau ia hanya menerima netizen yang pintar saja dan yang sudah tahu pribadinya sejak lama. Meski demikian ia juga menyebut bahwa ia bukanlah seorang pembenci atau pembalas dendam.

“Putri hanya menerima netijen-netijen pintar sajaa, dan yang sudah tau Putri dari lama seperti apaa.. Dan apa lagi orang-orang sekitar Putri,”

“Tenang ajaa gaisss Putri bukan orang yang pembenci/bales dendaman. Memang itu sudah hak kalian mau hilang,” tulisnya lagi.

Belakangan prahara nampaknya memang sedang menimpa biduk rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie kabarnya pergi dari rumah Sule. Sementara itu Sule juga harus menghadapi adanya kabar dugaan orang ketiga.

Komedian Entis Sutisna alias Sule resmi mempersunting Nathalie pada tahun lalu dengan seperangkat alat sholat, mas kawin 75 gram, serta uang senilai Rp 200 juta. Baru sekitar lima bulan pernikahan, perjalanan cinta mereka kini terkabar sedang goyah.

Add a Comment