Bukti Pasti Bahwa Anda Bersama dengan Pria yang Tidak Tepat

bukti bersama pria tidak tepat

PrimaBerita – Hal yang wajar jika saat ini anda meragukan pasangan anda. Apalagi jika hubungan yang telah anda jalani bersama pasangan sudah cukup lama. Apalagi bagi seorang wanita, pasti pernah muncul dalam benak anda, apakah pria yang saat ini bersama dengan anda sudah tepat?. Ada beberapa bukti pasti bahwa anda bersama dengan pria yang tidak tepat.

Mungkin saat anda sedang jatuh cinta dengannya, anda benar-benar kagum dan menurut anda bahwa pria tersebut adalah pria yang sempurna. Namun setelah anda bertemu dan menjalani hubungan dengannya, anda malah merasa ada sesuatu yang hilang atau ada yang kurang.

Mungkin saja, ia mulai acuh tak acuh pada anda, kurang perhatian pada anda sehingga anda merasa kecewa hingga merasa kesepian. Apapun yang terjadi tersebut membuat keraguan anda muncul.

Mungkin beberapa hal ini bisa membantu anda untuk memantapkan pikiran anda, apakah pria yang saat ini bersama dengan anda sudah tepat atau tidak.

Berikut Bukti Pasti Bahwa Anda Bersama dengan Pria yang Tidak Tepat  :

Tidak Benar-benar Mendengarkan

Coba ingat-ingat kembali, sata bercerita dengan pasangan. Apakah ia benar-benar mendengarkan anda?. Saat anda berbagi sesuatu dengannya, ia hanya berpura-pura mendengarkan dan tidak pernah benar-benar mendengarkan apa yang anda katakan.

Biasanya ia hanya bermain-main dengan ponselnya atau terlalu terganggu untuk memperhatikan anda dan akhirnya memberikan balasan dengan setengah hati.

Merasa Tidak Baik Setelah Bertemu Dengannya

Anda tentu akan senang saat berkencan dengannya dan membayangkan skenario yang cerah dan romantis dalam pikiran anda. Namun saat kalian benar-benar bersama, itu tidak sama dengan yang ada dalam pikiran anda. Entah bagaimana merasa bosan, dan anda merasa terabaikan, dan tidak lengkap.

Merasa Ada Sesuatu yang Hilang

Anda tidak dapat menentukan dengan tepat apa itu, tetapi anda merasa ada sesuatu yang hilang dalam hubungan anda. Mungkin itu romansa, chemistry, atau tingkat pemahaman. Anda hanya tidak pernah merasa puas atau puas tentang hubungan anda dengannya dan mencoba mencari cara untuk memperbaikinya.

Mencoba Mengubahnya

Tentu ada beberapa hal tentang pasangan mereka yang cenderung membuat semua orang kesal. Tetapi anda memiliki daftar lengkap tentang hal-hal yang ingin anda ubah tentangnya. Anda mulai takut akan keeksentrikannya dan selalu berusaha menjadikannya pria “ideal” anda dengan membentuknya dan mengubah kebiasaan serta kepribadiannya.

Add a Comment