9 Tahun Pacaran, Gritte Agatha dan Arif Selalu Terlihat Romantis

gritte agatha pacaran 9 tahun

PrimaBerita – Aktris sekaligus youtuber Gritte Agatha ternyata sudah pacaran selama 9 tahun dengan teman semasa SMA-nya, Arif Hidayat. Bahkan sepanjang tahun mereka pacaran memang terlihat kerap memajang momen kebersamaan dalam media sosial masing-masing.

Pacaran sudah 9 tahun, tidak heran lagi kalau Gritte Agatha dan Arif Hidayat menjadi salah satu pasangan selebritis favorit netizen. Sehingga banyak netizen yang mendoakan hubungan mereka agar berlabuh kepada jenjang pernikahan.

Gritte Agatha yang lahir dengan nama Griselda Agatha adalah seorang aktris sekaligus youtuber kelahiran Jakarta 9 maret 1996. Itte, begitu sapaannya, mulai dikenal publik sejak memerankan karakter Mae di serial Get Married: The Series. Meski banyak terjun ke dunia hiburan, Itte semata-mata tidak melupakan pendidikannya. Ia merupakan alumni Universitas Multimedia Nusantara.

Sementara itu, sosok Arif Hidayat, kekasih Gritte Agatha ini merupakan seorang entrepreneur yang terbilang sukses. Bagaimana tidak, menginjak usia 20-an, Arif sudah membuktikan bahwa pundi-pundi sudah banyak ia dapatkan dari brand lokal.

Informasinya, kekasih Gritte Agatha ini mulai mengenal dunia bisnis sejak usianya masih 14 tahun. Kala itu ia tidak malu untuk melakukan berbagai macam bisnis mulai dari berjualan nasi uduk hingga berjualan baju jersey. Kemudian keuntungan dari penjualan jersey Arif putar untuk mencoba peruntungan peluang bisnis baru, yakni bidang emas dan saham.

Uniknya, meski sama-sama sibuk dengan karir masing-masing, dua sejoli yang sudah bertahun-tahun pacaran ini cenderung jauh dari kabar miring. Yuk intip potret mereka berdua!

gritte agatha pacaran 9 tahun

Gritte dan Arif selalu merayakan ulang tahun masing-masing. Gritte selalu memberikan cake ulang tahun kepada Arif, begitu juga dengan sang kekasih. Bahkan saat ulang tahun Gritte yang ke-25, Arif katanya orang yang datang pertama kali.

  • Olahraga Bareng

Sisi keromantisan mereka juga terlihat meski hanya melakukan olahraga bareng. Hal ini tentu menunjukkan kalau gaya berpacaran keduanya sangat positif.

  • Traveling Bareng

Keduanya pun cukup sering traveling bersama. Entah hanya sekedar jalan-jalan atau liburan. Akankah keduanya ingin berlabuh ke jenjang pernikahan?

  • Sudah Punya Rencana Menikah

gritte agatha pacaran 9 tahun

Sudah lama bersama menjalin asmara, Gritte dan Arif Hidayat ternyata sudah punya rencana untuk menikah. Namun kabarnya masih tertunda lantaran adanya pandemi covid-19.

Add a Comment