Zodiak Ini Paling Mungkin Membuat Pasangannya Patah Hati

zodiak membuat pasangannya patah hati

PrimaBerita – Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Begitu pula saat sedang menjalani sebuah hubungan, ada yang bucin yang sangat menjaga hubungan tersebut agar tetap langgeng ada pula yang sulit menjalin hubungan.  Seperti beberapa zodiak ini paling mungkin untuk membuat pasangannya patah hati.

Umunyta mereka yang memiliki kepribadian yang bebas dan karakter yang dominan tidak akan ragu untuk menyudahi hubungan begitu saja dan meninggalkan pasangannya.

Berikut zodiak yang paling mungkin membuat pasangannya patah hati.

Sagitarius

Pemiliki zodiak ini terkenal sebagai sosok dengan jiwa petualang, senang kebebasan, dan paling tidak suka jika ada yang mengekangnya. Mereka tidak akan mau bertahan dalam hubungan yang membuat mereka tidak bisa ke mana-mana.

Zodiak ini tidak akan ragu untuk memutuskan hubungan dengan pasangannya, saat mereka merasa tertekan atau terpakas melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak siap untuk mereka lakukan.

Aquarius

Seseorang yang memiliki zodiak Aquarius terkenal dengan sifatnya yang suka menggoda. Mereka biasanya kesulitan untuk menahan godaan, bahkan saat mereka sedang menjalin hubungan.

Pemiliki zodiak ini mungkin saja akan langsung memutuskan hubungan, tapi kebiasaan flirting mereka biasanya akan berdampak buruk pada hubungan yang sedang berjalan.

Leo

Sseorang yang lahir dengan zodiak Leo terkenal dengan keinginannya untuk menjadi pusat perhatian.  Pemilik zodian ini berperilaku seakan-akan selalu di bawah lampu sorot, maka tidak heran jika mereka bisa membuat pasangannya patah hati.

Pemilik zodiak ini lebih dominan, lebih memperhatikan dirinya sendiri, dan tidak mudah untuk menaklukkan seorang Leo. Mereka bisa dengan mudah menjaga jarak dari anda, padahal sebelumnya mereka lebih dulu yang mendekati anda.

Taurus

Ppenuh ambisi, baik itu soal kehidupan, karier, maupun hubungan. Taurus sangat menghargai kepercayaan dalam hubungan. Jika itu anda rusak, mereka akan melakukan berbagai cara untuk membalas rasa sakit mereka. Mereka akan membuat anda  patah hati dua kali lipat, jika rasa hormat dan kepercayaan mereka telah anda rusak.

Virgo

Sebenarnya Virgo ini merupakan sosok yang penyayang dan murah hati. Namun Virgo adalah orang yang selalu mengedepankan logika. Saat ia merasa hubungan yang ia jalani itu tidak memiliki masa depan, ia akan langsung menghancurkan hati anda dengan membeberkan fakta-fakta yang ada. Kejujurannya memang menyakitkan dan anda akan patah hati karenanya. Tapi itulah sifat Virgo yang apa adanya.

Add a Comment