Ternyata, Ini Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Anda

tanda mantan pura-pura move on

PrimaBerita – Mungkin beberapa kali anda merasa bahwa mantan anda masih menyimpan perasaan untuk anda. Namun anda melihat bahwa ia tampak baik-baik saja. Nah, anda bisa mengetahuinya dengan beberapa tanda mantan pura-pura move on dari anda.

Berikut Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Anda :

Membuat Anda cemburu

Biasanya, mantan yang berpura-pura akan sengaja membuat anda cemburu. Ia akan mengunggah foto pada media sosial dengan perempuan lain.

Ia seolah-olah sudah siap menjalin hubungan baru dengan yang lain, tapi sebenarnya ia hanya ingin melihat reaksi anda.

Berusaha terlihat bahagia

Jika sebelumnya mantan anda mencari perhatian dan membuat anda cemburu, maka kali ini ia berusaha menunjukkan bahwa hidupnya bahagia setelah putus dari anda.

Mantan biasanya mengunggah foto-foto atau quotes tentang keuntungan menjadi single. Ia juga berlebihan dalam menggunggah kegiatan sehari-harinya dan berusaha menunjukkan bahwa hidupnya menyenangkan.

Super ramah saat bertemu

Hal yang paling tidak menyenagkan setelah putus adalah, tanpa sengaja bertemu dengan mantan pada tempat-tempat yang dulu pernah anda dan mantan datangi.

Bersikap super ramah saat tidak sengaja bertemu dengan anda merupakan salah satu tanda mantan pura-pura sudah melupakan anda. Apalagi jika ia menceritakan kondisinya saat ini yang sedang dekat dengan orang lain, padahal anda tidak bertanya.

Mantan mencoba jadi lebih baik

Jika ia tiba-tiba rajin berolahraga atau pergi ke gym, atau bahkan ia langsung mengubah profile picturenya dengan foto terbaiknya. Bisa jadi ia ingin anda melihat penampilan barunya yang seakan-akan lebih baik.

Masih sering melihat media sosial

Fakta bahwa mantan masih sering memantau akun media sosial anda menunjukkan bahwa ia masih belum move on. Mantan mungkin tampak tidak acuh saat berada dekat anda namun apabila ia masih sering stalking artinya ia masih memikirkan anda.

Bertanya ke teman tentang keadaan Anda

Cara teraman untuk mengetahui kabar anda sekarang, tapi tidak ingin terlihat belum move on ialah ia akan bertanya ke teman tentang keadaan anda. Mantan akan bertanya tentang anda melalui teman-teman terdekat anda. Jika mantan tidak peduli, ia tidak perlu susah-susah mencari tahu tentang kondisi anda saat ini.

Menolak mengembalikan barang-barang Anda

Jika anda sudah meminta barang-barang anda untuk ia kembalikan tapi mantan menolak, itu bisa jadi salah satu tanda ia berpura-pura sudah move on. Ia akan memberikan alasan untuk mempertahankan barang-barang anda. Padahal, di sisi lain, mantan ingin menunjukkan bahwa ia masih menanti anda untuk kembali.

Bersifat kompetitif ketika Anda dekat dengan orang lain

Apakah mantan bertanya jika anda sedang dekat dengan orang baru? Dan ketika sudah tahu, apakah ia terus membahasnya? Sebenarnya, sangat normal jika manta bertanya apakah anda sudah punya pacar baru. Namun, jika ia bertindak kompetitif setelahnya, anda tahu bahwa ia masih menginginkan anda dan selama ini hanya pura-pura move on.

Menghubungi Anda pada waktu-waktu tertentu

Mungkin saja anda masih menjalin hubungan baik dengan mantan sehingga sesekali mengirim pesan. Namun, jika ia sering chat anda pada waktu-waktu tertentu—seperti tengah malam atau saat bangun tidur—itu mungkin jadi tanda ia masih kepikiran. Bisa juga mantan sering mengirim chat malam Minggu untuk mengetahui apakah anda sedang berkencan atau tidak.

Add a Comment