Ini yang Wanita Inginkan Pada Pria, Sudah Tahu Belum?

wanita inginkan pada pria

PrimaBerita – Beberapa pria mungkin belum bisa menjawab apa yang wanita inginkan. Namun ada beberapa hal yang wanita inginkan pada pria yang mungkin bisa menjadi harapan untuk anda.

Masih banyak hal-hal yang para wanita sukai. Menjalin sebuah hubungan selalu ada garansi atau jaminan kepercayaan satu sama lain. Namun dari sisi wanita ada keraguan untuk memberitahu segala sesuatu kepada pria. Terutama jika masalah itu adalah hal sensitif yang mungkin apabila ia beritahu justru akan melukai atau menyakiti pria.

Berikut Ini yang Wanita Inginkan Pada Pria :

Melindungi

Hal yang wanita inginkan pada pria adalah melindunginya. Jadi tunjukkan lebih dari satu cara untuk membuktikan bahwa Anda adalah penyelamat hidupnya. Wanita kagum pada pria yang dapat mencari solusi pada setiap konflik.

Wangi

Wanita menyukai pria yang wangi, untuk itu anda sebagai pria harus menggunakan parfum yang cocok terutama pada kencan pertama.

Tanyakan pada teman mengenai baunya, setelah tercampur dengan kulit Anda. Ketika Anda menyemprotkan parfum pada tubuh ada kombinasi dari semprotan parfum dan bau badan Anda.

Beri kejutan

Wanita menyukai yang namanya kejutan, baik itu berupa boneka, cokelat, surat cinta, hadiah atau hanya buket bunga. Atau apapun itu wanita tidak akan pernah keberatan jika mengenai kejutan.

Kejujuran

Dalam menjalin sebuah hubungan , kejujuran merupakan hal yang paling utama. Sebaiknya, jangan pernah berbohong padanya jika anda ingin memiliki hubungan yang lama.

Anda sudah menghadapi berbagai macam masalah, tapi Anda bisa menjadi pemenangnya atas kepercayaan si wanita pada Anda.

Tubuh sempurna

Bukan hanya pria yang ingin memiliki otot kuat, dan perut six pack. Wanita pun berjuang keras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah, dan kencang. Mereka rela latihan teratur hingga membuat Anda menengokkan kepala padanya.

Pakaian

Pakaian yang pria pakai menunjukkan gaya berdandan Anda. Hal itu yang kerap para wanita lihat. Untuk itu, cobalah bicara pada stylish untuk mencari tahu bagaimana Anda berpakaian.

Keajaiban tangan

Kemudian, wanita tak keberatan jika Anda memasak salah satu hidangan favorit atau sekedar makanan yang gampang seperti mie saat lapar. Hal ini tidak pernah akan wanita lupakan, selain itu tangan anda yang turun untuk membantu orang lain juga merupakan hal yang juga wanita sukai.

Gaya rambut

Sebuah gaya rambut yang baik dapat memberikan tampilan berbeda pada pemiliknya dan para wanita menyukai hal itu.

Add a Comment