Hal Ini Bisa Bikin Anda Kasihan Pada Pelakor, Jadi Jangan Buang Waktu

kasihan pada pelakor

PrimaBerita – Anda tidak perlu berdebat atau membuang waktu untuk memikirkan pelakor atau perebut laki orang. Karena beberapa hal ini bisa bikin anda kasihan pada pelakor. Tenang saja, ia juga tidak akan bahagia.

Setiap masalah, ada baiknya anda melihat dari beberapa sisi karena hal ini juga berguna untuk kesehatan tubuh dan mental anda. Hal yang lumrah jika anda membenci sosok pelakor, namun perlu anda ketahui ada hal yang miris yang terjadi pada sosok pelakor loh.

Berikut Hal Ini Bisa Bikin Anda Kasihan Pada Pelakor

Selalu dibayang-bayangi sosok istri sah

Mungkin ia telah berhasil ‘merebut’ laki-laki lain dari pelukan istrinya, namun hubungan mereka sebenarnya tidak senyata itu, hanya semu belaka.

Bagaimanapun juga pelakor adalah bayang-bayang, kekasihnya masih tetap berstatus memilih orang lain. Bahkan jika berakhir cerai pun, pelakor masih akan terus terbayang-bayangi masa lalu suaminya. Bukan tidak mungkin ia juga jadi ketakutan, jika nanti si kekasih yang sudah menjadi suami melakukan hal yang sama, yaitu selingkuh.

Sebagian besar suami yang selingkuh, biasanya kembali ke istrinya

Bukan hal yang aneh, bisa jadi suami orang yang ia ‘ambil’ itu hanya sedang khilaf ketika berselingkuh. Lalu ia pun sadar bahwa sebenarnya tidak mencintai sosok pelakor, namun hanya nafsu sesaat saja. Akhirnya pelakor tersebut ia tinggalkan dan si suami kembali ke istrinya.

Jadi satu-satunya yang disalahkan

Sudah tahu belum? saat ada kasus perselingkuhan., yang pertama kali akan orang hujat atau maki-maki adalah sosok perempuannya.

Sosok suami yang berselingkuh justru jarang orang bahas, bahkan namanya sampai disamarkan jadi inisial. Padahal selingkuh adalah hubungan dua orang yang mereka lakukan secara sadar tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Kesalahan yang si pelakor alkukan tentu sama besarnya dengan kesalahan yang si suami lakukan.

Menanggung malu seumur hidupnya

Siapa saja yang pernah menyandang gelar pelakor tentu tidak akan mudah untuk publik lupakan. Seperti beberapa artis seperti Mulan Jameela, dan saat ini Nissa Sabyan diduga netizen menjadi pelakor.

Walaupun mereka semua sudah move on dengan kehidupan masing-masing, terbukti masih banyak penggemar yang mencela perilaku mereka. Terlepas dari benar atau tidaknya gosip tersebut, tetap saja publik selalu menemukan cara untuk mencela para pelakor.

Menjadi sosok yang ‘rahasia’

Selama proses merebut suami orang, ia tidak akan bisa menjadi sosok yang kekasihnya banggakan depan orang lain. Ia akan selalu menjadi rahasi. Apa pun yang ia lakukan harus dengan cara diam-diam. Ia tidak bisa mengekspresikan cinta sesuai yang ia inginkan. Kasian banget kan?.

Ia sebenarnya orang yang tidak percaya diri

Dengan ‘merebut’ suami orang lain, ia seperti meraih sebuah pencapaian tertentu, meskipun itu buruk. Ia membutuhkan pengakuan, khususnya dari orang lain. Sayangnya, hal itu tetap saja tak akan ia dapatkan dari sebuah hubungan gelap.

Membenci sosok pelakor memang lebih mudah daripada mendukungnya. Namun coba lihat lagi, pada akhirnya mereka akan menuai apa yang mereka tanam. Pada akhirnya, anda pun akan merasa kasihan pada mereka.

Add a Comment