Dua Lipa Kepincut Akting Meski Karir Musik Cemerlang

dua lipa kepincut akting

PrimaBerita – Penyanyi berkebangsaan Inggris, Dua Lipa nampaknya mulai kepincut dunia seni peran alias akting meski karir musiknya masih cemerlang. Sebagaimana lansiran Ace Showbiz pernyataan tersebut ia sampaikan setelah kabarnya sedang membaca salah satu naskah film. Namun tidak ada penjelasan lebih lanjut soal naskah tersebut.

Hanya saja ia hanya mengatakan bahwa tertarik untuk mengikuti jejak penyanyi Lady Gaga yang tengah melebarkan sayapnya ke dunia akting. Kabarnya Lady Gaga sendiri mulai meniti karir akting lewat membintangi serial televisi.

“Saya ingin melakukan itu. Saya tidak ingin berakting sekarang, saya rasa saya belum sampai tahap itu, saya rasa saya seharusnya fokus pada musik,” kata Dua.

Namun ia sendiri juga tidak menampik apabila ia terjun ke dunia akting.

“Tetapi bila saya mencoba (berakting untuk serial) televisi, itu harus menjadi sesuatu yang luar biasa seperti serial itu sendiri,” katanya.

Sebelumnya perempuan kelahiran 1995 itu memulai karirnya dalam dunia musik pada tahun 2014 silam. Kemudian pada 2015, Dua merilis single bertajuk New Love, hasil produksi Emile Haynie dan Andrew Wyatt. Kemudian pada tahun yang sama ia juga merilis single keduanya, Be The One.

Setelah memulai debut, nama Dua Lipa semakin terkenal bahkan hingga ke negara-negara lainnya. Dua Lipa semakin cemerlang dalam karir musiknya. Selain itu Dua juga ternyata sudah sempat berkunjung ke Indonesia selama beberapa kali. Salah satu kedatangan Dua ke Indonesia ialah saat ia tampil dalam festival We The Fest tahun 2017.

Meski belakangan ini sedang kepincut dunia akting, pada bulan maret tahun lalu Dua Lipa rupanya merilis album lagi yakni bertajuk Future Nostalgia. Album kedua Dua Lipa ini bahkan berhasil meraih penghargaan Best Pop Vocal Album dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2021.

“Future Nostalgia berarti begitu besar bagi saya. Itu telah mengubah hidup saya dalam banyak hal. Kebahagiaan adalah sesuatu yang kita semua pantas dapatkan dan butuhkan dalam hidup. Ini sangat berarti bagi saya,” katanya.

Add a Comment