Arti Mimpi Mendapat Uang, Hati-hati Bisa Jadi Pertanda Sial Lho!

arti mimpi mendapat uang

PrimaBerita – Menurut primbon Jawa, arti mimpi mendapat uang ternyata bisa bermakna kesialan atau kerap dikaitkan dengan pertanda sial. Padahal mendapat uang adalah hal yang menyenangkan bagi setiap orang.

Uang bisa memberikan kita rasa kepuasan hingga kesenangan tersendiri. Di samping itu uang juga bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari. Nah bila anda tadi malam bermimpi mendapatkan uang, cobalah simak arti mimpi tentang uang berikut ini.

Arti Mimpi Mendapat Uang

a. Menemukan Uang Koin

Menurut primbon Jawa, mimpi mendapatkan uang koin merupakan pertanda buruk bagi pemimpinya. Mungkin dalam waktu dekat anda akan mengalami sebuah kecelakaan karena benda tajam. Jadi untuk sementara waktu sebaiknya jauhi dahulu kegiatan yang berhubungan dengan benda tajam.

b. Menemukan Uang Kertas

Arti mimpi menemukan sejumlah uang kertas bisa jadi pertanda bahwa anda akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Namun sebaiknya anda tidak perlu panik secara berlebihan karena mungkin sakit yang akan anda alami berupa sakit gigi ataupun demam. Jadi sebaiknya optimalkan tubuh anda agar selalu sehat dan bugar. Jaga kesehatan tubuh dengan mencukupi berbagai nutrisi harian.

c. Menemukan Uang Emas

Suatu kali kemungkinan anda bermimpi menemukan uang, tetapi tidak uang kertas maupun uang koin. Melainkan menemukan uang emas. Nah ini juga merupakan pertanda buruk. Bisa jadi dalam waktu dekat anda akan mengalami luka yang nantinya akan menjadi koreng. Untuk itu tetap berhati-hatilah terus dalam melakukan sesuatu.

d. Mendapat Uang dari Harta Karun

Menemukan uang dari harta karun adalah sebuah hal yang begitu banyak diimpikan oleh orang-orang. Namun jika anda memimpikannya, ini bisa menjadi pertanda bahwa anda akan mengalami sakit demam dalam waktu dekat.

e. Mendapat Banyak Uang

Ketika tidur memimpikan mendapatkan uang yang banyak ternyata bermakna kurang bagus. Anda akan mengalami sebuah kesulitan dari apa yang telah anda lakukan sebelumnya. Bahkan kesulitan tersebut dapat membuat anda cukup kerepotan menghadapinya. Karena itu tetaplah waspada dalam melakukan sesuatu hal.

Add a Comment