Alasan Wanita Tetap Tertarik pada Pria yang Tidak Menyukainya

alasan wanita tertarik pada pria

PrimaBerita – Cinta bertepuk sebelah tangan, hal ini mungkin sering terjadi pada wanita yang mengejar cinta seorang pria yang tidak ada rasa padanya. Namun tahukah anda, ada alasan kenapa wanita tetap tertarik pada pria yang tidak menyukainya.

Biasanya, wanita akan mengabaikan tanda bahaya dan memilih untuk tetap memberinya kesempatan yang mungkin sebuah kesalahan yang wanita buat sendiri.

Wanita sering kali terlihat lebih jelas dengan niat mereka dalam menjalin hubungan. Namun, pria mungkin suka bertele-tele, suka menguji dan kemudian membentuk opini. Ketika segala sesuatunya menjadi serius atau ada pembicaraan tentang komitmen jangka panjang, pria biasanya ragu karena mereka tidak tersedia secara emosional. Meski begitu, masih ada wanita yang tetap bertahan.

Berikut Alasan Wanita Tetap Tertarik pada Pria yang Tidak Menyukainya

Anda Menyukai  Tantangan

Jika anda merupakan orang yang cukup tangguh dan menyukai tantangan dalam pengejaran. Hal ini tentu dapat anda pahami bahwa anda mungkin merasa sangat tertarik pada pria yang tidak terikat secara emosional.

Mengejar seseorang melibatkan sensasi dan kegembiraan tertentu, pada awalnya, hal-hal tidak tampak membosankan. Anda juga ingin melihat imbalan dengan membuat mereka menyukai anda. Dan kepuasan yang anda dapatkan setelah mereka jatuh cinta kepada anda layak untuk anda tunggu.

Anda Ingin Mengubahnya

Mungkin saja anda memiliki insting yang kuat melihat seseorang yang telah hancur atau tidak baik dan anda ingin mengubahnya.

Membantu seseorang atau menyembuhkan mereka adalah perasaan yang intim karena anda mungkin merasa lebih dekat dengan mereka.

Hal ini juga menjadikan anda merasa bahwa anda adalah satu-satunya yang dapat menembus dinding yang telah mereka bangun di sekitar mereka. Namun, perlu anda ingat bahwa anda tidak dapat memperbaiki seseorang dalam semalam. Dan tentunya tidak dapat memaksa mereka untuk bersedia atau siap untuk membuat komitmen dengan anda

Menyukai Teka-teki Darinya

Misteri menambah percikan pada hubungan tetapi, dalam hal ini, anda tidak dapat membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa percikan itu akan tetap hidup sampai akhir hubungan anda.

Akhirnya, seseorang yang tidak menginginkan suatu hubungan akan memastikan mereka tidak terlibat dan misterinya akan memudar.

Menerima Balasan Lebih Sedikit

Anda merasa menerima balasan lebih sedikit, dan anda merasa itu pantas namun sepertinya anda salah. Ketika seseorang yang secara emosional tidak tersedia memberimu perhatian. Anda langsung merasakan ketertarikan karena pada suatu tempat jauh dalam lubuk hati anda beresonansi dengan mereka. Semakin mudah bagi anda untuk mengekspresikan diri dan sebelum menyadarinya, anda telah berada dalam perangkap.

Add a Comment