Tampak Harmonis dan Baik-baik Saja Kini Rachel Vennya Layangkan Gugatan Cerai

rachel vennya cerai

PrimaBerita – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Niko Al Hakim dan Rachel Vennya yang sedang mengurus gugatan cerai. Kabar ini pun tersebar dibarengi dengan informasi pengajuan Rachel terhadap Niko ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rupanya Rachel Vennya sudah menggugat suaminya pada 20 januari 2021 lalu dengan sidang perdana hari selasa kemarin (2/2/2021).

Gugatan cerai Rachel Vennya inipun lantas mengejutkan publik terlebih para penggemar. Pasalnya selama ini Rachel dan Niko kerap membagikan momen kebersamaan dan keharmonisan keluarga mereka dalam media sosial masing-masing. Baik Niko maupun Rachel juga selalu tampil mesra. Bahkan kebahagiaan mereka terasa semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Tapi siapa sangka, kini keduanya justru memutuskan untuk berpisah. Beberapa waktu lalu biduk rumah tangga selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang tengah mendapat sorotan netizen. Hal tersebut setelah wanita kelahiran 1995 itu mengunggah kalimat kutipan soal perceraian. Rachel menuliskannya ke dalam media sosial instagram miliknya. Namun menurut pengakuannya, Rachel salah mengirim quotes.

“Aku sempat unggah quotes gitu kan, niatnya upload di akun aku satu lagi eh ternyata malah di akun utama aku. Dan udah keburu masuk akun gosip,” pungkas Rachel Vennya mengutip dari vlog Boy William.

Kepada Boy William, Rachel mengaku kalau hubungannya memang sedang berada pada titik terendah.

‘Ya namanya hubungan, itu kan pasti nggak ada yang sempurna ya,” kata Rachel Vennya.

Rachel juga menambahkan bahwa perihal hubungan pasti memiliki hal-hal yang bisa mengagetkan publik.

“Pasti ada aibnya yang mungkin orang kalau tahu kaget. Pasti ada hal-hal kayak gitu,” lanjut Rachel Vennya.

Rachel Vennya merupakan seorang selegram yang pernah menjalani profesi sebagai make up artist. Ia menikah dengan Niko Al Hakim sekitar 4 tahun yang lalu. Namun sejauh ini penyebab keretakan rumah tangga keduanya masih belum terketahui pasti. Hanya isu cerai yang sudah berhembus selama beberapa hari belakangan.

Add a Comment