PewDiePie Rehat Dari Youtube Hanya Karena Hal Kecil ini

PrimaBerita – Beberapa hari lalu, PewDiePie telah mengumumkan akan rehat dari YouTube mulai tahun depan. Pria bernama asli Felix Kjellberg ini mengaku lelah, sehingga ingin menarik diri dari YouTube sementara waktu.

Twitter

Tidak lama usai mengumumkan akan rehat dari YouTube, PewDiePie pun langsung menghapus seluruh cuitan di Twitter-nya. Dia juga menghapus akun miliknya, sebelum akhirnya membuat akun dengan nama serupa.

Alasan Felix membuat kembali nama akun itu agar tidak diambil orang lain dan mencegah keberadaan akun palsu yang memakai nama tersebut.

Alasan di balik keputusan PewDiePie menghapus akun ternyata sempat diunggah di Twitter. Lewat video berjudul ‘Aku benci Twitter’, Felix mengatakan dirinya memang sejak lama ingin menghapus akun Twitter-nya.

Tempat Sampah

Dia juga mengatakan Twitter telah menjadi tempat sampah bagi opini-opini. Selain itu, dia merasa di Twitter, orang-orang banyak mendapat sorotan karena hal-hal yang membuatnya tampak berbudi luhur, ketimbang tindakan yang benar-benar dilakukan.

Youtuber Pertama

Sementara untuk tahun depan, dia juga mengatakan akan rehat dari YouTube setelah hampir 10 tahun aktif di platform berbagi video itu. Saat ini, PewDiePie merupakan salah satu YouTuber dengan subscribers terbanyak, yakni lebih dari 100 juta.

“Saya akan rehat dari YouTube tahun depan. Saya mengatakan hal ini sekarang, karena memang sudah memikirkannya. Saya merasa sangat lelah. Jadi, awal tahun depan saya akan pergi untuk sementara,” tuturnya menjelaskan soal keputusannya hiatus dari YouTube.

PewDiePie dan Marzia Bisognin Menikah

Terlepas dari keputusannya tersebut, PewDiePie sebenarnya baru saja menikahi kekasihnya, Marzia Bisognin, setelah 8 tahun menjalin hubungan.

Pria bernama asli Felix Kjellberg asal Swedia ini menikahi Bisognin, yang juga terkenal di ranah online dengan konten fashion dan desain.

“Kami telah menikah! Saya adalah orang paling beruntung. Saya sangat beruntung bisa berbagi hidup dengan perempuan mengagumkan ini,” tulis PewDiePie di akun Instagram miliknya.

Add a Comment