Mantan Istri Deddy Corbuzier Batal Nikah dengan Vicky Prasetyo, Apa Sebabnya?

mantan istri deddy corbuzier

PrimaBerita – Mantan istri pesulap Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani batal menikah dengan presenter Vicky Prasetyo. Pahadal beberapa waktu yang lalu keduanya telah gembar-gembor mempersiapkan segala sesuatu. Mulai dari melakukan sesi pemotretan bersama hingga melangsungkan proses lamaran. Namun menjelang hari pernikahan, Kalina malah menyatakan bahwa ia batal menikah dengan Vicky Prasetyo.

Melalui akun instagram pribadinya, Kalina menyebut soal pembatalan pernikahan terjadi karena sesuatu hal yang tidak ingin ia sebutkan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky,dikarenakan ada satu dan lain hal.. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf untuk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih,” seru Kalina Oktarani dalam media sosial instagramnya.

Seperti diketahui, Kalina dan Vicky memang belum lama berpacaran namun keduanya mantap ingin menikah. Sekitar beberapa bulan lalu keduanya bahkan sudah melakukan berbagai sesi pemotretan bersama.

Kendati demikian beberapa netizen kerap menuding kalau hubungan mereka adalah settingan. Namun Vicky Prasetyo nampaknya memang mantap ingin menikah dengan kekasihnya, Kalina Oktarani yang merupakan mantan istri mentalis terkenal Deddy Corbuzier. Keduanya pun sudah menentukan tanggal pernikahan pada tanggal cantik yakni 21-2-2021 atau 21 februari tahun 2021 mendatang.

Selain itu Vicky rupanya telah mempersiapkan mahar spesial untuk Kalina. Akan tetapi bentuk mahar tersebut masih menjadi rahasia hingga kabar pernikahan yang batal.

“Ada lah, pokoknya maharnya spesial lah,” katanya beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Kalina Oktarani merupakan mantan istri Deddy Corbuzier. Selama membina rumah tangga, usia pernikahan Deddy dan Kalina terbilang singkat yakni hanya sekitar 8 tahun. Mengutip dari wikipedia, Kalina dan Deddy Corbuzier menikah pada tahun 2005 dan bercerai pada 2013 silam. Namun dari pernikahannya keduanya lahir keturunan mereka bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Baca Lainnya: 6 Momen Haru Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany

Add a Comment