Panduan Lengkap Bermain Ome TV di Android

cara main ome TV di android

PrimaBerita – Ome TV merupakan salah satu aplikasi yang bisa diunduh di perangkat android maupun iOS yang memungkinkan penggunanya dapat berkenalan dengan orang di seluruh dunia secara langsung lewat obrolan video. Tak hanya melakukan panggilan video, pengguna Ome TV juga bisa melakukan chatting dan berkirim emoji. Lantas apa saja sebenarnya fitur Ome TV?

Mengutip dari beberapa sumber, fitur-fitur aplikasi Ome TV yakni:

  • Obrolan live kamera ke kamera seperti swipe dan chat dengan seseorang
  • Bisa melakukan obrolan lewat chat apabila internet punya kecepatan yang rendah atau apabila kamera ponsel tidak bekerja dengan baik
  • Tidak ada biaya keanggotaan
  • Sistem mengawasi pelanggaran aturan obrolan secara otomatis
  • Tidak ada iklan

Dengan aplikasi Ome TV, pengguna bisa bercengkrama antar negara layaknya panggilan video biasanya. Hanya saja aplikasi Ome TV akan secara otomatis mencarikan orang asing bagi penggunanya. Karena Ome TV berproses pada random chat.

Berikut tahapan atau cara lengkap menggunakan Ome TV di android.

  1. Unduh aplikasi Ome TV for Android dari google playstore ke smartphone anda.
  2. Setelah aplikasi terpasang maka buka dan jalankanlah aplikasi tersebut. Dalam hal ini nantinya akan ada sejumlah pemberitahuan perizinan untuk menjalankan aplikasi ke smartphone. Seperti “izinkan Ome TV mengambil gambar dan merekam audio”, “izinkan Ome TV mereka audio”, “izinkan Ome TV mengakses media foto file perangkat”, serta “izinkan Ome TV melakukan dan mengelola panggilan telepon”.
  3. Klik izinkan untuk semua notifikasi (pemberitahuan).
  4. Silahkan memilih negara.
  5. Kemudian tentukan bahwa anda pria/wanita. Menu pilihan negara dan jenis kelamin akan ada berdampingan.
  6. Untuk memulai start maka silahkan geser layar ke bagian atas yang ada pada Ome TV. Geser dan usap ke kiri.
  7. Klik tombol start untuk memulai video chat dan tunggu beberapa saat untuk proses random chat.

Aplikasi Ome TV secara otomatis akan mencarikan anda orang asing secara acak. Apabila proses pencarian selesai maka anda sudah bisa melakukan chatting sekaligus melihat video orang asing tersebut. Ketika ingin menyudahi panggilan maka klik pada opsi ‘stop’. Tetapi jika ingin mencari lawan main maka anda bisa memilih opsi ‘next’.

Add a Comment