Sudah Diingatkan, Ria Ricis Malah Syuting Lagi Ditengah Wabah Corona

ria ricis syuting ditengah wabah corona

PrimaBerita – Sebelumnya, selebgram sekaligus vlogger Ria Ricis, menyatakan bahwa rumahnya sedang tidak menerima tamu dan melakukan aktivitas lain, tetapi ia dan crew (kru) nya malah melakukan syuting ditengah wabah corona.

Hal tersebut disampaikan oleh seorang tetangga Ricis bernama Henny Myranda Nusaputri lewat unggahan berbagi akun facebooknya. Dalam unggahannya ia menjelaskan terkait situasi yang sedang terjadi di komplek rumahnya.

“Tetangga gue si Ria Ricis ini sudah sangat kelewatan! Hari ini sekitar jam 3 sore, dia mulai lagi ngumpulin crew banyak dan mau syuting sampah lagi,” cuitnya di laman facebook pada senin (23/3/2020).

Ia juga menyertakan beberapa foto dan video sebagai bukti bahwa ia mengundang puluhan orang untuk masuk ke dalam rumahnya. Bahkan sebagian krunya telah menghalangi jalan masuk komplek perumahan mereka dan memanggil tukang bakso bertengger di depan rumah Ricis.

Saat sedang direkam oleh Henny, sebagian kru youtuber terkenal itu terlihat masuk ke dalam rumah Ria Ricis.

“Sebagian lagi masuk ke dalam rumah pas tahu Ricis disamperin tetangga dan lihat gue mulai foto-foto dan videoin mereka. Jadi di video terlihat gak terlalu ramai,” tulis Henny.

Wajar tetangga geram dan menyebur Ria Ricis. Pasalnya sekitar pukul 11 siang telah dilakukan penyemprotan disinfektan di perumahan tersebut guna mencegah persebaran kasus covid-19. Dan Ria Ricis sudah berkali-kali diingatkan tetangga. Henny juga menambahkan bahwasannya seminggu ini saja Ricis dan rekan krunya sudah 3 kali ditegur oleh karena kegiatan yang diadakan di rumah Ricis.

Aduan warga juga sampai pada ketua komplek. Namun saat bukti pesan whatsapp antara Ria Ricis dengan ketua komplek perumahaan disebarkan oleh Henny, di dalamnya Ricis hanya membalas dengan sangat singkat, yaitu: “Baik pak”.

Ria Ricis Syuting Ditengah Wabah Corona: Tanggapan Didiet Maulana

Hingga sekarang, Ricis menjadi perbincangan lagi dan ditanggapi oleh salah seorang perancang busana Didiet Maulana. Diduga postingan/unggahan Didiet Maulana ditujukan untuk Ricis karena ia mendapat informasi dari temannya yang merupakan tetangga Ricis.

berita terkait virus corona >>> Gara-Gara Virus Corona, Banyak Orang Jadi Rajin Nonton dan Baca Berita

“Ada seorang tokoh instagram yang syuting di rumahnya, kebetulan teman saya tinggal bersebelahan dengan dia. Setau saya ada himbauan bapak kapolri yang saya unggah beberapa hari lalu tentang keramaian,” celoteh Didiet dalam unggahan instagramnya, senin kemarin (23/3/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa untuk tidak bertindak gegabah.

“Sepenting itukah tetap harus syuting Kalau memang itu masih rezeki mbak, akan tetap dapat kok mbak, tolong jangan bertindak egois,” sambung sang perncang busana, Didiet Maulana.

Setelah melihat hal demikian, sang youtuber Ria Ricis mengaku minta maaf tetapi harus menyelesaikan tanggungjawab.

“Insyaallah ini hari terakhir. Mohon doanya. sehat-sehat semua,” secuil cuplikan keterangan di instagram Ricis pada 23 maret 2020.

Add a Comment