Tunjangan Cerai Kurang, Oksana Voevodina Unggah Foto Anak yang Tak Diakui

tunjangan Oksana Voevodina

PrimaBerita – Miss Moscow, Oksana Voevodina merasa tunjangan yang diberikan oleh mantan suaminya setelah bercerai dinilai berkurang. Pasalnya mantan suaminya, Faris, begitu panggilan akrab Sultan Kelantan Muhammad V memangkas uang bulanan cukup banyak untuk kebutuhan mantan istrinya dan sang anak yang kabarnya juga tidak ia akui. Sebelumnya sang sultan kerap mengirim uang lebih dari Rp 100 juta tapi kini jatah menjadi Rp 21 juta. Hal ini pun lantas membuat Voevodina sedikit geram.

Melansir dari berbagai sumber, sultan Kelantan mengirim uang lebih dari Rp 100 juta per bulan lengkap dengan syarat. Yakni Oksana Voevodina tidak boleh mengunggah foto putranya, Tengku Ismail Leon Petra ke media sosial. Namun ketika tunjangan atau jatah uang yang Oksana Voevodina terima untuk kebutuhannya dan sang anak berkurang maka membuatnya kembali mengunggah foto si buah hati.

Sembari itu ia juga menyematkan keterangan tulisan yang menyatakan bahwa yang mereka ingin hanyalah semua permintaan terpenuhi.

Seperti lansiran The Sun, Voevodina mengatakan bahwa pemangkasan hingga Rp 21 juta tidak adil untuk Leon.

“Nilai tersebut tidak adil untuk putraku,” imbuh Oksana Andreyevna Voevodina.

Oleh karena ia telah menolak tunjangan sebesar itu maka wanita kelahiran 1993 tersebut menyebut akan mengambil alih hidupnya.

“Tahun ini aku memutuskan untuk memulai dengan cara yang berbeda dan mengubah posisi dari ekspektasi atas tindakanku,” tulisnya.

Sejauh ini Sultan Kelantan belum bertemu dengan anaknya secara langsung. Meski sang sultan masih meragukan anaknya dengan Voevodina, akan tetapi sumber mengungkapkan bahwa sekitar bulan oktober tahun lalu, Faris mengirim pesan kepada Voevodina.

“Katakan padanya (Leon) bahwa dia hal terlucu di dunia. Dari Faris (panggilan akrab Sultan Kelantan Muhammad V),” begitu kira-kira isi pesan sang sultan.

Sultan Kelantan Muhammad V adalah sultan Kelantan yang menceraikan Oksana Voevodina sekitar pertengahan tahun 2019 lalu. Berdasarkan pengakuan Voevodina, sultan meninggalkannya saat usia pernikahan mereka baru berjalan 6 bulan.

Baca Selanjutnya: Paris Hilton Ikut Program Bayi Tabung

Add a Comment