Didukung Sang Kekasih, Paris Hilton Ikut Program Bayi Tabung

paris hilton program bayi tabung

PrimaBerita – Kabarnya selebritas terkenal Paris Hilton sedang ikut program bayi tabung agar bisa mendapatkan bayi kembar. Ia juga mengaku bahwa rencananya mengikuti program bayi tabung telah mendapat dukungan dari sang kekasih, Carter Reum.

“Kami sedang melakukan IVF, jadi saya bisa mendapatkan bayi kembar jika mau,” kata Paris Hilton dalam sebuah acara bincang-bincang podcast The Trend Reporter with Mara.

Paris Hilton kemudian bercerita bahwa pertama kali mengetahui program bayi tabung atau IVF (In Vitro Fertilization) dari aktris papan atas Kim Kardashian. Teman dekat Paris Hilton ini bahkan sudah pernah melahirkan anak dari program ibu pengganti.

“Saya sangat senang dia memberi tahu saya dan memperkenalkan saya dengan dokternya,” katanya.

Menurut informasi, saat ini artis ternama Amerika Serikat Paris Hilton sudah menyelesaikan proses pengambilan sel telur. Sekalipun sangat sulit akan tetapi ia tetap merasa kuat. Hal ini karena sang kekasih selalu mendukungnya.

“Sangat sulit, tapi saya tahu semuanya akan sepadan. Saya melakukannya beberapa kali. Melakukannya bersama kekasih yang sangat mendukung dan selalu membuat saya merasa seperti putri setiap saat. Rasanya jadi tidak begitu buruk,” ucap Hilton lagi.

Menurutnya Carter Reum adalah sosok yang tepat bagi Hilton sebagai pendamping hidup. Oleh karena itu model sekaligus sosialita kelahiran 17 februari 1981 ini telah mantap untuk membangun sebuah keluarga. Hilton menuturkan bahwa ia juga begitu bersemangat untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

“Saya sangat bersemangat melangkah ke jenjang kehidupan selanjutnya dan akhirnya menjalani hidup yang sesungguhnya,” terang Paris Hilton.

Dalam kesempatannya ia juga menyebut bahwa inti kehidupan adalah memiliki keluarga dan anak. Ia pun sangat percaya akan hal tersebut.

Hilton dan Reum telah mengenal satu sama lain selama lebih dari 1 dekade. Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 2019 lalu. Hingga akhirnya saling mendukung untuk melakukan program bayi tabung demi mendapatkan anak kembar, yakni laki-laki dan perempuan.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah, Akhirnya Zaskia Sungkar Positif Hamil

Add a Comment