Sherina Kritik Raffi Ahmad Karena Kumpul-Kumpul Setelah Divaksin

Sherina Kritik Raffi Ahmad

PrimaBerita – Sherina Munaf kritik Raffi Ahmad karena ikut kumpul-kumpul setelah menerima vaksin covid-19 perdana bersama presiden Joko Widodo. Bahkan kabarnya Raffi melakukan hal tersebut tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Melalui akun twitter Sherina, ia menyampaikan bahwa seharusnya Raffi Ahmad memberikan contoh yang baik untuk para pengikutnya.

“Halo Raffi Ahmad. setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” kata Sinna Sherina Munaf melalui akun twitternya @sherinasinna.

Melihat hal itu, kalangan netizen langsung membanjiri kiriman Sherina dan menuliskan twit dengan kritik senada terkait Raffi Ahmad yang tidak taat akan protokol kesehatan. Hal ini lantaran Raffi Ahmad baru saja mendapat suntikan vaksin covid-19 perdana dan langsung kumpul-kumpul tanpa prokes.

Adapun kisruh ini bermula ketika selebgram Anya Geraldine mengunggah foto ke dalam instagram story hari rabu malam. Dalam foto tersebut tampak Raffi Ahmad dan istrinya, pembalap Sean Gelael, Gading Marten, serta Anya berpose hingga berdempetan tanpa menggunakan masker. Bahkan dalam keterangan foto Anya menuliskan seolah Raffi telah menyia-nyiakan vaksin yang ia terima.

“Bener-bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nongkrong engga ada protokol kesehatan. Buang-buang jatah vaksin aja, beb,” bunyi keterangan foto.

Namun kini foto tersebut sudah tidak tampak lagi dalam instagram story milik Anya.

Klarifikasi Raffi Ahmad

Meski demikian Raffi Ahmad lantas memberikan klarifikasi hingga permohonan maaf lewat potingan instagram (14/1/2020).

“Permohonan maaf dan klarifikasi. Terkait peristiwa tadi malam,dimana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak. Pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada presiden Republik Indonesia bapak @jokowi. Sekretariat presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,”

“Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya,”

“Ke depan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan,”

“Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yang kita sayangi, dan buat Indonesia,” tulis Raffi Ahmad dalam akun instagram miliknya.

Add a Comment