Mantan Istri Daus Mini Diminta Untuk Tes DNA Sang Anak

tes dna anak daus mini

PrimaBerita – Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari diminta untuk melakukan tes DNA terhadap Ivander Haykal Firdaus atau Ical yang merupakan buah cinta dari pernikahan Daus Mini dengan Yunita. Adapun kabar ini bermula dari Shelvie yang mengungkit putra Daus Mini dengan Yunita.

Dalam media sosial, keduanya tengah panas mempersoalkan jatah nafkah anak Daus Mini, Ivander Haykal Firdaus. Bahkan dalam akun instagram @lee_yunita, Yunita mengunggah sebuah isi percakapan yang menyinggung soal sang anak, Ical. Pesan tersebut berasal dari mama mertuanya.

Dalam keterangan unggahan, Yunita mengaku bersyukur karena memiliki mertua yang baik dan selalu menyupportnya.

“Rejeki gak selalu berupa uang, punya mertua baik yang selalu support kita juga rejeki, terima kasih ya Allah,” tulis @lee_yunita.

Sementara itu melansir dari Hai Bunda, Shelvie meminta agar anak Daus Mini dan Yunita menjalani tes DNA demi membuktikan apakah Ical benar-benar anak mereka. Selain itu ia juga menyebut melakukan hal tersebut demi kebaikan rumah tangganya dengan Daus Mini.

“Allah Maha Baik pasti ada jalan kebenaran. Allah enggak tidur say, tetap kok saya akan tes DNA demi kebaikan rumah tangga saya dan bang Daus,” tulis Shelvie dalam instagram stories miliknya.

Ia juga mengatakan jika mantan istri Daus Mini tidak banyak tingkah maka ia tidak akan meragukan anaknya. Bahkan kalaupun nantinya terbukti bukan anak Daus Mini, menurut wanita yang menikah dengan Daus Mini pada 2019 tersebut, Yunita tidak perlu menuntut uang bulanan lebih dari suaminya.

“Kalau mantan istrinya bang Daus enggak mulai bertingkah, juga enggak akan meragukan anaknya itu maupun pahitnya anaknya atau bukan. Yang penting enggak banyak nuntut minta uang bulanan lebih sama suami saya,” kata Shelvie.

Sang mantan istri Daus Mini tetap diminta untuk melakukan tes DNA sang anak, Ivander Haykal Firdaus atau Ical. Hingga beberapa hari ini baik Shelvie maupun Yunita Lestari menjadi sorotan netizen.

Baca Selanjutnya: Awalnya Punya 3 Istri Kini Semua Menceraikan Kiwil

Add a Comment