7 Artis Ini Memiliki Nama Lahir yang Sangat Panjang

nama lahir artis panjang

PrimaBerita – Agar nama seorang artis lebih mudah diingat, biasanya mereka akan membuat namanya menjadi menarik demi menaikkan sebuah populariritas. Namun hal tersebut hanya berlaku bagi beberapa artis saja. Sedangkan artis lainnya membawa namanya apa adanya. Ada tujuh artis yang memiliki nama lahir yang sangat panjang.

Terkadang, nama yang artis gunakan bisa berbeda jauh dengan nama asli atau nama lahirannya. Beberapa artis mengambil sebagian nama dari nama lahirnya yang super panjang. Bahkan ada artis yang memiliki nama lahir yang tergabung lebih dari 4 kata.

Berikut 7 Artis yang Memiliki Nama Lahir yang Sangat Panjang :

Celine Evangelista

Istri dari Steven William ini memiliki nama yang cukup panjang yaitu Celine Evangelista Monika Maureen Ricci adalah nama asli pesinetron cantik Celine Evangelista. Ada 35 karakter  dalam nama panjangnya tersebut.

Sandra Dewi

Sandra Dewi juga memiliki nama asli yang sangat panjang terdiri dari 36 karakter. Nama panjangnya yaitu Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri.

Dik Doank

Dik Doank bernama asli Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma. Sebuah nama yang bertolak belakang dengan nama tenarnya. Terhitung ada 46 karakter dari nama panjangnya tersebut.

Rossa

Penyanyi bersuara khas ini memilih menggunakan satu dari barisan namanya yang lumayan panjang yaitu Sri Rossa Roslaina Handayani. Terhitung, nama panjang Rossa ini terdiri dari 25 karakter.

Nagita Slavina

Nagita Slavina juga memiliki nama yang lumayan panjang loh yaitu Nagita Slavina Mariana Tengker. Nama ini memiliki panjang 27 karakter.

Gracia Indri

Presenter yang satu ini juga memiliki nama lumayan panjang yaitu Gracia Indri Sari Sulistyaningrum. Terhitung ada 30 karakter dalam nama asli kakak Gicela Cindy tersebut.

Paramitha Rusady

Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady merupakan nama panjang penyanyi dan pemeran senior Paramitha Rusady. Siapa sangka jika nama panjangnya itu mencapai 38 karakter.

Add a Comment