Deddy Corbuzier Kesal dan Minta Mbak You Tobat

Deddy Corbuzier Kesal dan Minta Mbak You Tobat

PrimaBerita – Sang mentalis Deddy Corbuzier yang belakangan ini tengah sibuk menjadi youtuber merasa kesal terhadap sosok Mbak You dan minta agar Mbak You tobat saja. Adapun kekesalan Deddy tersebut lantaran Mbak You mengeluarkan ramalan tentang kerusuhan di Indonesia bahkan hingga lengsernya presiden.

“Tolong stop. Saya ingin anda bertobat, udah itu saja,” ungkapnya dalam unggahan youtube.

Deddy Corbuzier memang secara terbuka mengutarakan perasaannya terkait ramalan Mbak You, yang mana sosok Mbak You juga tengah menjadi perbincangan netizen akhir-akhir ini. Menurut ayah dari Azka Corbuzier, apa yang Mbak You ungkapkan bukanlah ramalan melainkan provokasi, mengutip dari Detik.

Deddy Corbuzier pun lantas menjelaskan bahwasannya ia tidak pernah punya masalah dengan paranormal manapun. Ataupun dengan apa yang mereka katakan bila memang tujuannya untuk menghibur atau sebuah hiburan. Ia juga menyebut nama Roy Kiyoshi dan Mbah Mijan. Menurutnya kedua paranormal tersebut tidak pernah meramalkan sebuah kerusuhan ataupun pemakzulan presiden.

“Apakah saya pernah mengkomplain paranormal lain? Nggak pernah. Karena buat saya itu kebudayaan saja. Kalau mereka mau baca tarot ya silahkan, asal tidak berdampak besar buat masyarakat besar. Jadi kalau mau alay-alayan, pura-pura ngeramalin artis, silahkan,” lanjut pesulap yang pernah mendapat penghargaan Merlin Award itu.

Apa yang Mbak You ramalkan menurutnya memiliki dampak yang besar untuk masyarakat Indonesia yang percaya. Terlebih saat masa sekarang dimana kondisi negara sedang kurang baik. Sehingga sampai membuat Deddy Corbuzier merasa kesal dan minta Mbak You tobat.

“Indonesia ini lagi kacau, lagi nangis. Pesawat jatuh, banjir, beberapa tokoh meninggal, polarisasi gitu.Ditambah keluar sebuah ramalan yang mengatakan akan terjadi kericuhan 2021. Maksud anda apa? Pertama itu bohong, saya bilang itu bohong. Ramalan anda bohong.” tandas Deddy Corbuzier.

“Kenapa saya berani bilang bohong?Di agama saya yang sekarang itu nggak boleh percaya gituan.Di agama saya yang kemarin, nggak boleh juga percaya hal seperti itu,” kata Deddy.

Lihat Juga: Aktor Senior Deddy Sutomo Meninggal Dunia

Add a Comment