Jangan Asal ! Ini Tips GG Menggunakan Hero Wanwan

Tips GG Hero Wanwan

PrimaBerita –  Ketahui Tips GG Menggunakan Hero Wanwan. Dalam Mobile Legends, Wanwan adalah salah satu hero Marksman paling mematikan, hero ini memiliki damage yang sangat besar pada saat early maupun late game. Hero ini juga terkenal lincah karena bisa melompat setiap kali menggunakan basic attack.

Berikut tips GG Menggunakan Hero Wanwan

1. Pahami 4 skill yang hero Wanwan

  • Skill pasif (Tiger Pace)

Wanwan memberikan weakness kepada target, memberikan true damage yang setara 2.5% dari maksimal HP target ketika mengenai weakness target. Damage-nya akan meningkat sebesar 30% selama enam detik saat semua weakness ia kenai. Wanwan dapat melompati setelah menggunakan basic attack.

  • Skill satu (Swallow’s Path)

Wanwan melempar fire swallow ke arah yang d!tentukan, memberikan 100(+40% total physical attack). Wanwan akan menarik kembali swallow degger ke arahnya setiap beberapa detik, memberikan 60(+85% total physical attack), memberikan efek slow sebesar 30% selama 1.5 detik dan efek stun selama 0.5 detik saat target terkena serangan sebanyak dua kali.

  • Skill dua (Needles in Flowers)

Wanwan menghapus seluruh crowd control dan memberikan damage sebesar 150(+60% total physical attack).

  • Skill tiga (Crossbow of Tang)

Wanwan menembak target selama 2.5 detik, setiap panah memberikan damage sebesar 60(+40% total physical attack). Skill ini hanya bisa aktif ketika semua weakness targetdikenainya.

2. Gunakan susunan build ini agar Wanwan overpowered

Hal selanjutnya yang wajib anda kuasai saat menggunakan sebuah hero adalah build, ini menjadi hal terpenting dalam permainan Mobile Legends karena build sangat mempengaruhi performa hero yang anda gunakan.

Berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Wanwan yang bisa anda ikuti: Swift Boots, Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, Windtalker, Malefic Roar dan Rose Gold Meteor. Dengan menggunakan susunan build tersebut Wanwan akan overpowered.

3. Permainan hero Wanwan ketika early game

Permainan hero Wanwan ketikadi  early game tidak boleh asal-asalan sebab early game adalah waktu yang sangat krusial dalam permainan Mobile Legends, Wanwan bisa menjadi noob dan beban bagi apabila permainannya ketikadi early game itu salah.

Hal pertama yang harus Wanwan lakukan adalah berjalan menuju Gold Lane, ini adalah lane terbaik untuk Wanwan sebagai hero Marksman.

Fokus permainan farming untuk memperkaya, melindungi dan menghancurkan turret lawan pada lane tersebut. Pada fase ini Wanwan jangan dulu bermain bar-bar dan melakukan roaming, anda harus fokus farming hingga kaya dan memiliki damage yang besar untuk meng-carry tim. Meskipun begitu anda harus tetap membantu jika ada hero tim yang sedang war dekat anda.

4. Tips war menggunakan hero Wanwan

Wanwan bisa menjadi noob dan sering terbunuh apabila anda asal-asalan dalam melakukan war. Berikut ini adalah beberapa tips war menggunakan hero Wanwan yang bisa anda ikuti.

Pertama yaitu positioning, pastikan jarak anda dengan target itu aman, jangan terlalu dekat karena Wanwan mudah sekali terbunuh apabila sampai ter-lock. Kedua yaitu memberikan damage sambil mengelilingi target yang memiliki tanda weakness, hal ini anda lakukan agar skill tiga anda terbuka. Lalu yang terakhir selalu incar dan lock terlebih dahulu hero lawan yang memiliki durabilitas paling rendah, jangan fokus pada hero Tank.

5. Combo skill paling mematikan hero Wanwan

ombo skill adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena hanya dengan menggunakan combo skill sajalah anda bisa membunuh hero lawan, serangmu akan menjadi sia-sia dan malah berpotensi terbunuh apabila asal-asalan menekan tombol skill saat menyerang.

Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Wanwan yang bisa anda ikuti. Pertama gunakan basic attack dan skill satu kepada target secara bersamaan, selanjutnya serang target menggunakan basic attack dari arah yang terdapat tanda weakness, lalu yang terakhir tinggal gunakan skill tiga untuk membunuhnya.

Add a Comment