Seorang Pengendara Gigit Telinga Kondektur

Seorang Pengendara Gigit Telinga Kondektur

PrimaBerita – Seorang pengendara sepeda motor berinisial RA warga kecamatan Tambaksari, Surabaya sungguh nekat gigit telinga seorang kondektur bis. Bahkan dari aksi tersebut membuat sebagian daun telinga korban putus. Rupanya insiden nekat itu ia lakukan lantaran kesal sepeda motornya terhalangi saat sedang melaju.

Kejadian terjadi pada kawasan jalan Raya Bypass Krian, tepatnya desa Tambak Kemeraan, kecamatan Krian, Sidoarjo, Jawa Timur pada hari jumat (4/12/2020) lalu. Beruntung saat kejadian ada petugas kepolisian yang berada tidak jauh dari lokasi. Sehingga pelakupun berhasil teramankan oleh petugas.

Melansir dari Kompas, peristiwa seorang pengendara yang nekat gigit telinga seorang kondektur bis bermula ketika RA merasa terganggu. Pelaku merasa laju sepeda motornya terhalangi oleh bus.

Baca Juga: Jelang Pilkada, Cawagub Bengkulu Meninggal Dunia Usai Covid

Awalnya pelaku hendak menyalip bus dari sebelah kiri namun terhalang oleh kendaraan yang berada dari hadapannya. Pelaku tiba-tiba kaget karena bus kemudian membunyikan klakson.

“Pelaku turun dan berusaha memukul sopir bus tapi dihalangi dan bus melanjutkan perjalanan,” ujar kapolsek Krian, AKP Mukhlason.

Merasa tidak puas, pelaku pun mengejar bus sampai akhirnya bus berhenti pada lokasi kejadian. Sehingga sempat terjadi keributan. Saat itu sang kondektur bus turun dan menjumpai pelaku. Tetapi pelaku sudah kesal lalu melepas helm yang ia kenakan. Pelaku yang sudah emosi lantas memukul korban dan juga tak segan menggigit telinga korban. Sungguh malang, sebagian daun telinga korban putus.

“Saat pelaku dan korban saling rangkul, pelaku menggigit telinga korban sampai sebagian daun telinganya putus,” papar Mukhlason.

Baca Juga: Menggegerkan, Seorang Istri Dokter Tewas Terbakar dalam Mobil

Alhasil dari insiden tersebut membuat sejumlah masyarakat sekitar mendekat kepada mereka. Beruntung ada petugas kepolisian yang berada tak jauh dari lokasi. Hingga akhirnya pelaku pun berhasil teramankan oleh aparat kepolisian. Sementara korban mendapat pertolongan medis ke rumah sakit.

“Perkara ini sedang ditangani oleh penyidik polsek Krian. Pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan,” terang Mukhlason.

Add a Comment