Menggegerkan, Seorang Istri Dokter Tewas Terbakar dalam Mobil

Menggegerkan, Istri Dokter Tewas Terbakar dalam Mobil

PrimaBerita – Sosok Y (42), seorang istri dokter spesialis ditemukan tewas terbakar dalam mobil di daerah Sukorhajo. Insiden ini pun telah menggegerkan publik dan menyisakan pilu yang mendalam bagi keluarga dan kerabat korban.

Korban Y terbakar bersama dengan mobilnya yang bernopol AD 1526 EA hingga akhirnya meninggal dunia. Adapun kejadian terjadi pada daerah Cendana Baru, desa Sugihan, Bendosari, Sukoharjo pada hari selasa malam, 20 oktober 2020. Saat ditemukan tewas terbakar, korban dalam posisi duduk dengan kondisi tangan korban terikat plester serta terdapat luka pada bagian dahinya. Sementara posisi korban duduk berada pada bagian jok belakang.

Informasinya, korban Y merupakan seorang pengusaha sekaligus istri dokter dan juga kerabat presiden Jokowi. Sementara proses pemakaman pun sudah terlaksana. Setelah disemayamkan di rumah duka, kawasan Gambuhan RT 4/RW 2 Buluwarti, Pasar Kliwon, kota Solo (21/10/2020).

Terkait penemuan jasad wanita yang merupakan istri seorang dokter spesialis yang tewas terbakar, Kasat Reskrim AKP Muhammad Alfan memaparkan tentang kronologi penemuan jenazah korban yang terbakar dalam sebuah mobil.

Menurut Alfan, informasi adanya korban meninggal dalam mobil itu berawal laporan warga yang melihat asap tebal dari sebuah halaman pada selasa malam (20/10/2020). Saat melakukan pengecekan, ternyata mobil yang terbakar bukan milik pemilik halaman. Petugas PMK pun datang untuk melakukan pemadam lalu terlihat sesosok wanita yang menjadi korban kebakaran dari dalam mobil.

Kemudian usai mendapat laporan tersebut, petugas segera menuju TKP guna melakukan evakuasi. Saat itu korban terboyong ke RSUD Moewardi Solo untuk proses autopsi. Berdasarkan hasil olah TKP oleh polisi, hasilnya korban memiliki 2 alamat. Yakni tinggal pada daerah Pasar Kliwon dan Selo Wonogiri.

“Kita masih lakukan penyelidikan penyebab kematian korban yang kondisidi dalam mobil,” katanya.

Kerabat Presiden Joko Widodo

Sementara itu korban merupakan salah satu kerabat dari presiden RI, Joko Widodo. Andi Wibowo yang merupakan sepupu presiden Jokowi pun membenarkan hal demikian. Korban Y masih keluarga presiden Jokowi. Andi juga terlihat melayat ke rumah duka.

Add a Comment