Hasil Liga Eropa AC Milan vs Lille, Rossoneri Tertinggal…

Hasil Liga Eropa AC Milan vs Lille

PrimaBerita – Babak pertama AC Milan vs Lille baru saja selesai dan Ibrahimovic dkk tertinggal 0 – 1 dari tim tamu. Adapun duel pada matchday ketiga fase Liga Europa 2020 – 2021 ini tergelar dalam stadion San Siro, jumat dini hari, 6 november 2020.

Meski AC Milan dalam perhelatan lebih banyak menguasai bola akan tetapi Milan malah tertinggal pada babak pertama. Pesaingnya Lille lebih unggul lebih dulu melalui gol yang Yusuf layangkan lewat tendangan penalti. Tendangan penalti tersebut terjadi pada menit ke-22.

Klub berjuluk I Rossoneri itu juga membuka peluang baru melalui sundulan Zlatan Ibrahimovic pada menit ketiga belasnya. Namun usaha tersebut ternyata masih mampu teramankan oleh sang kiper Lille, Mike.

Namun 5 menit kemudian Theo berusaha mengancam gawang sang tim tamu. Tapi sayangnya bidikan dari kaki kiri Theo justru membentur salah satu pemain Lille hingga hanya menghasilkan tendangan sudut.

Dalam perhelatan antara AC Milan vs Lille, AC Milan memang tampak lebih banyak menguasai bola tetapi gawangnya justru jebol pada menit ke-21. Pelanggaran kapten Alessio terhadap Yusuf Yazici pada kotak terlarang pun membuat wasit Bartosz menunjuk titik putih. Tentunya Yusuf yang maju sebagai eksekutor melakukannya dengan baik pula. Ia mengerahkan kemampuannya untuk menaklukkan Gianluigi Donnarumma. Lille pun unggul 1 – 0 atas sang tuan rumah, AC Milan.

Ibramovic kemudian nyaris menyamakan skor lewat tendangan bebas menit pada ke-25 namun tidak berhasil. Maignan masih bisa menahan tendangan tersebut agar tidak menjadi gol.

Tim I Rossoneri pun terus menekan untuk tak ketinggalan. Selain itu pada sisi lainnya yakni serangan balik cepat Lille lewat kedua sayap beberapa kali juga sanggup merepotkan Romagnoli pada lini belakang AC Milan. Terlepas dari itu sisa babak pertama Milan akhirnya menggempur pertahanan Lille.

Ibrahimovic, Theo, serta Samuel Castillejo silih berganti telah mendapatkan kesempatan. Tetapi pada akhirnya usaha menyamakan skor tidak membuahkan hasil. Skor pun masih tetap bertahan usai permainan paruh pertama selesai.

Add a Comment