Gisel Kesal dengan Komen Netizen yang Kerap Menyuruhnya Balikan dengan Gading

Gisel Kesal dengan Komen Netizen yang Kerap Menyuruhnya Balikan dengan Gading

PrimaBerita – Gisella Anastasia alias Gisel rupanya menjadi kesal dan geram lantaran komentar netizen yang kerap menyuruhnya balikan dengan sang mantan suami, Gading Marten. Ia pun membeberkan komentar netizen tersebut yang membuatnya kesal ke media sosial.

Dalam penuturannya pada akun youtube Denada Official, Gisella Anastasia semula diminta menunjukkan hal yang belum diketahui oleh publik dari dirinya. Namun ibunda dari Gempita Nora Marten ini menegaskan bahwa sebagai selebriti ia mengatakan sudah amat terekspos.

“Soalnya aku juga bukan tipe yang ini loh aku gini,” pungkas Gisel (21/11/2020).

Pun demikian Gisel juga mengaku kalau aktivitasnya dalam media sosial tentu memiliki batasan. Ia mengatakan bahwa kegiatannya dalam media sosial tak bisa kelihatan semuanya yang ia kerjakan. Akan tetapi ia menuturkan terkait kehidupannya yang masih kerap menyeret nama sang mantan suami.

Penyanyi yang belakangan terseret kasus video asusila ini lantas menyebutkan bahwa ia geram terhadap warganet yang memintanya untuk rujuk dengan Gading. Terlebih para warganet seolah-olah menghakiminya dengan membawa soal kebahagian Gempi, sang anak. Ia gemas masih menerima nyinyiran agar kembali rujuk dengan Gading.

“Paling yang aku gemes kalau orang di sosmed bilang ‘udahlah balikan aja, apaan tuh Wijin bla bla,” kata wanita yang pernah sebagai runner-up dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut.

Gisel pun memaparkan tentang kebahagiaan Gempita Nora Marten yang kerap dikhawatirkan netizen. Ia mengatakan kalau Gempi bahagia dengan keadaannya yang sekarang meski kebahagiaan Gempi tidaklah sempurna lantaran Gisel dan Gading sudah tidak bersatu lagi.

“Karena, satu. Gempi happy kok. Ya memang akan lebih lengkap happy-nya kalau kita bareng,” ungkap Gisel.

“Cuma aku dan mas Gading tuh trying so hard buat jaga Gempi,” lanjut artis yang sedang dekat dengan pebasket Wijin.

Gisel pun menambahkan untuk balikan dengan Gading bukanlah hal yang terbilang sederhana. Sebab kata Gisel tentu akan ada banyak pertimbangan sulit jika membangun kembali rumah tangga bersama putra aktor Roy Marten tersebut.

Add a Comment