Bocah Ini Demam Tinggi Usai Saksikan Ibunya Dibunuh Tetangga

Bocah Ini Demam Tinggi Usai Saksikan Ibunya Dibunuh Tetangga

PrimaBerita – Seorang bocah menjadi trauma sekaligus demam tinggi usai saksikan ibunya Titik Handayani (36) tewas dibunuh tetangganya. Hal ini tentu menjadi sebuah luka yang amat mendalam bagi keluarga korban terutama anak korban.

Bocah perempuan berinisial Z yang masih berusia 5 tahun tersebut menjadi saksi kunci atas kasus pembunuhan yang menimpa ibunya. Pasalnya bocah Z tersebut secara langsung saksikan ibunya tewas teraniaya dan dibunuh oleh Yanto (20) yang merupakan tetangga mereka.

Bahkan setelah korban meninggal dunia, Z beserta adiknya yang masih berusia 11 bulan kini telah mendapat perawatan. Suami korban membawa anak-anak mereka untuk mendapat perawatan. Seorang keluarga korban mengatakan kondisi kesehatan Z sempat mengalami penurunan. Bocah Z mengalami demam tinggi setelah melihat kematian ibunya. Bahkan anak tersebut juga mengigau dan menyebut nama pembunuh ibunya.

“Mama dibunuh om Yanto, selalu bilang begitu. Ya ini kan karena anak-anak,dia trauma berat karena menyaksikan langsung ibunyadibunuh. Sebabdia tidur sama ibunya,” kata seorang keluarga korban bernama Zilam, rabu (11/11/2020).

Sementara itu ia pun menyebutkan bahwa sejauh ini pihak keluarga belum memberitahukan terkait kondisi sebenarnya dari ibu korban yang sudah meninggal. Pasalnya pihak keluarga khawatir kalau Z nantinya malah bertambah trauma saat pemberitahuan ibunya sudah meninggal.

“Kami bilang ibu lagi sakitdirawatdi rumah sakit. Tiap hari anaknya nanyain terus ibunya, melihat ini kami sedih. Korban ini punya dua anak, kedua anaknya itu sekarang sudahdijemput papanya dari Jakarta untuk dibawa. Korban sudah lama pisah dan menghidupi keluarganya sendiri,” katanya.

Pihak keluarga pun tak menyangka akan perbuatan tersangka bernama Yanto. Sebab korban selama ini jarang berbuat ulah. Oleh karena itupun pihak keluarga meminta pelaku harus mendapat hukuman setimpal.

Sebelumnya adanya kasus pembunuhan berawal dari kegegeran warga jalan Kasnariansyah komplek Rusunawa blok D lantai 1, Ilir Timur I, Palembang yang menemukan Titik Handayani (36) meninggal dengan kondisi mengenaskan. Dari kejadian petugas berhasil menangkap tersangka pelaku bernama Suryanto alias Yanto (20)

Add a Comment