Bermain di Pinggir Sungai, Bocah di Medan Hanyut dan Ditemukan Tewas

Bocah Medan Hanyut Ditemukan Tewas

PrimaBerita – Seorang bocah di Medan ditemukan tewas karena hanyut di sungai Denai, Kota Medan, Sumatera Utara. Bocah tersebut hanyut saat bermain di sungai.

Bocah tersebut berinisial G (8), Ia hanyut pada Senin(8/) pukul 18.00 WIB .

“Pada Senin (8/6) pukul 18.00 WIB bersama temannya sedang bermain di pinggiran sungai, namun naas G bersama kedua temannya terpeleset dan jatuh ke sungai,” ujar Humas SAR Medan Sariman Sitorus, Selasa (9/6/2020).

“Saat jatuh ke sungai, G dan kedua temannya masih sempat berpegangan tangan. Namun kedua temannya kehabisan tenaga dan tidak sanggup lagi menahan tangan korban. Hingga akhirnya korban hanyut terbawa arus sungai dan kedua teman korban berhasil menyelamatkan diri,” imbuhnya.

Baca juga : Cegah Covid-19, Kodam I/BB Gandeng Mahasiswa Sosialisasikan Pendisplinan “New Normal”

Mendapat laporan adanya warga yang hanyut, tim dari SAR Kota Medan melakukan pencarian. Namun, hingga malam bocah yang hanyut itu belum ditemukan dan pencarian dihentikan.

“Pagi tadi pukul 07.00 WIB pencarian dilanjutkan. Korban berhasil ditemukan pada pukul 07.13 WIB berjarak 7 KM dari lokasi korban dinyatakan hanyut,” kata Sariman.

Bocah di Medan itu ditemukan tewas setelah hanyut di sungai. Jenazah korban selanjutnya diberikan oleh tim SAR kepada pihak keluarga.

“Bocah yang hanyut di sungai Denai itu ditemukan meninggal dunia. Korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga,” jelasnya.

Add a Comment