Beredar dan Trending di Twitter Video Syur Mirip Gisella Anastasia

gisella anastasia trending di twitter

PrimaBerita – Nama penyanyi cantik Gisella Anastasia mendadak trending di media sosial twitter sejak jumat (6/11/2020) malam. Hal tersebut lantaran beredar video yang memperlihatkan adegan syur mirip Gisel.

Dalam video yang berdurasi sekitar 19 detik, tampak wanita mirip Gisel sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria pada sebuah ruangan. Wanita mirip ibunda Gempi itu terlihat mengenakan kimono terbuka hingga lekukan tubuh bagian depannya terpampang jelas. Sedangkan sang pria terlihat sedang tidak memakai baju.

Selain itu saat keduanya melakukan adegan tidak senonoh, televisi nampak menyala. Ruangan tersebut juga bertirai warna cokelat. Alhasil oleh karena video tersebut, sosok Gisella Anastasia secara tiba-tiba melambung sebagai bahan perbincangan hingga trending topic di twitter.

Sejumlah netizen mengaku kaget. Bahkan seolah tidak percaya kalau Gisel melakukan hal demikian. Lantas tak sedikit pula yang penasaran dengan video syur yang mirip Gisel tersebut meski sebagian lainnya juga membela Gisel.

Dari hari jumat tengah malam sampai hari ini nama Gisel masih saja menjadi topik perbincangan twitter. Bahkan hanya dalam hitungan jam cuitan tentang Gisel sudah mencapai lebih dari 12 ribu cuitan. Begitupun dengan kata tagar selain Gisel juga turut trending yakni kata kamar, MAU BANGET, dan juga #HRSMauBalikKolamPanik.

Bukan Kali Pertama

Sebenarnya kejadian ini bukan kasus yang baru pertama sekali terjadi. Pada tahun 2019 silam video syur mirip Gisel juga sempat menghebohkan publik. Video itu juga sempat viral ke dunia maya.

Akan tetapi setelah polisi melakukan penelusuran terbukti jika wanita dalam video tersebut bukanlah mantan finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima, Gisella Anastasia.

Seperti yang kita ketahui, Gisella Anastasia merupakan seorang penyanyi dan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Gisel juga sempat menikah dengan aktor kelahiran 1982 yakni Gading Marten dan memiliki anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.

Sejak memulai debutnya, nama Gisella Anastasia semakin dikenal oleh publik tanah air. Terlebih wanita yang sedang menjalin asmara dengan pebasket bernama Wijaya Saputra alias Wijin ini terjun ke dunia seni peran.

Add a Comment