Masih Ingat Video Panas Ariel Luna? Ternyata Ini Sosok Penyebar Videonya

video ariel luna

PrimaBerita – Tahun 2010 lalu publik sempat digegerkan oleh sebaran video panas yang melibatkan 3 nama selebriti tanah air yakni Ariel Noah, Luna Maya, dan Cut Tari. Orang-orang menyoroti perbuatan mereka yang tidak sepantasnya untuk ditiru dan terpublikasi.

Namun selama beberapa tahun usai video tersebar, sosok penyebar video yang melibatkan ketiga artis itu seolah-olah terlupakan karena media tidak terlalu banyak menyorotinya.

Diduga sosok pengunggah pertama video panas Ariel, Luna, dan Cut Tari bernama Anggit Gagah Pratama. Waktu itu Anggit masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan desain grafis Universitas Bina Nusantara dan baru berusia 19 tahun. Tetapi pada waktu itu juga Anggit dinilai masih saja bisa bebas sehingga membuat pihak Ariel maupun Luna Maya sempat geram.

Luna Maya bahkan sempat menyebut tidak adil lantaran kekasihnya masuk dalam tahanan sel. Rumor beredar, bebasnya Anggit lantaran memiliki orangtua yang berjabatan strategis di kepolisian.

Namun melalui kuasa hukumnya yang bernama Yulius Setiarto, Anggit mengklarifikasi berita yang beredar tidaklah benar. Orangtua Anggit bukanlah seorang pejabat tinggi di kepolisian.

“Ada yang menyebutkan dia (Anggit) tidak terjamah oleh hukum karena perlindungan dari orangtua yang pejabat tinggi. Banyak yang sangat menyimpang. Anggit adalah anak dari orangtua warga biasa,” kata paman Anggit pada 22 desember 2010 lalu seperti yang dipublikasi Nova.

Dikatakan sang paman, pada saat itu Anggit bersifat kooperatif untuk memenuhi panggilan dari pihak Pengadilan Negeri Bandung. Hal ini membuktikan kalau keponakannya yang diduga sebagai penyebar video panas milik Ariel Noah tidak kebal terhadap hukum. Sebagaimana yang didegungkan orang banyak.

“Padahal kami taat hukum. Kalaupun nanti status Anggit diangkat (jadi tersangka) ya bukan karena dorongan. Kami juga bingung suara di luaran menuduh Anggit sebagai pengunggah atau biang kerok dari semua ini. Biar hukum yang membuktikan. Saya kecewa dengan pernyataan Capung (manajer Peterpan) yang berkata dalam berita bahwa Anggit yang bersalah,” kata Uus, paman Anggit.

Add a Comment