Alasan Ayu Ting Ting Enggan Nongkrong Bareng Rekan Artis

Alasan Ayu Ting Ting Enggan Nongkrong Bareng Rekan Artis

PrimaBerita – Sang pelantun Alamat Palsu, Ayu Ting Ting terbilang jarang membagikan unggahan nongkrong bareng rekannya sesama artis. Tak seperti artis lainnya, ia jarang mengunggah momen nongkrong dengan artis lain,  luar dari pekerjaannya.

Sebagian besar galeri media sosial Ayu Ting Ting hanya berisi momen kebersamaan bersama keluarga dan temannya yang non-artis. Seperti teman SMA Ayu dulu maupun teman dari lingkungan rumahnya. Oleh karena itu kepada sang fotografer handal yang sering memotret selebriti yakni Rio Motret, si pelantun Sambalado ini pun membeberkan alasannya yang jarang terlihat nongkrong bersama rekan selebriti.

“Tergantung orangnya kali ya. Bagi aku, setiap orang pasti punya kesenangan masing-masing. Kalau aku sih lebih senang ngumpul bareng teman-teman aku, kayak teman SMA dan temandi lingkungan rumah,” imbuh Ayu Ting Ting dalam video youtube Rio Motret (28/11/2020).

Lihat Juga: Ivan Gunawan Enggan Merancang Baju Pernikahan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting beralasan terkait ia yang jarang mengunggah momen nongkrong bareng rekan artis dan lebih sering nongkrong dengan teman lamanya karena temannya sudah mengenalnya sejak lama.

“Karena mereka bisa aku ajak susah dan mereka juga bisa mengajak aku nongkrong dimana aja,” lanjut ibunda dari Bilqis tersebut.

Janda cantik yang sedang dekat dengan Adit Jayusman ini mengatakan kalau ia khawatir jika ingin bergabung dengan geng artis. Kekhawatiran Ayu yaitu ia takut bila rekan artis tak suka dengan lokasi tongkrongannya.

“Kalau nongkrong sama artis kan takutnya kalau aku ajak jajan pinggir jalan malah enggak senang. Karena memang, mereka memang tidak terbiasa. Kalau teman-temanku kan mau diajak lesehan juga ayo saja,” pungkas kekasih Adit Jayusman itu.

Sebagai informasi, sang pedangdut Ayu Ting Ting belakangan terkabar hendak menikah dengan seorang duda beranak satu bernama Adit Jayusman. Bahkan kedua orang tua Ayu pun sudah mengenalnya dan nenek Bilqis Khumairah menyebut kalau Adit merupakan sosok menantu idaman.

Lihat Juga: Ayu Ting Ting Buka Suara Kedekatannya dengan Adit Jayusman

Add a Comment