Ayu Ting Ting Buka Suara Kedekatannya dengan Adit Jayusman

ayu ting ting dengan adit

PrimaBerita – Sang pelantun Alamat Palsu, Ayu Ting Ting kini tengah mendapat sorotan lantaran kedekatannya dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Kini iapun buka suara soal kabar rencanan pernikahannya dengan pria yang sedang dekat dengannya tersebut.

Namun saat Ayu diminta untuk menjelaskan awal kedekatannya dengan Adit Jayusman, Ayu nampaknya belum mau banyak bicara. Ia justru menginginkan doa yang terbaik untuk hidupnya.

“Saya enggak bisa banyak cerita. Saya cuma minta doanya aja mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang baik. Mudah-mudahan saya bahagia karena saya juga berhak buat bahagia,” beber sang penyanyi dangdut dalam sebuah video youtube.

Lihat Juga: Alasan Terbesar Ayu Ting Ting Masih Betah Menjanda

Mantan istri Henry Baskoro tersebut menuturkan kepada awak media bahwa ia tidak bisa menjawab pertanyaan dengan penjelasan yang panjang lebar.

“Saya enggak bisa jawab apa-apa, karena doain aja. Saya cuma bisa bilang begitu. Doain saya mudah-mudahan saya bahagia, saya happy terus. Karena yang tadi saya bilang, saya juga manusia biasa dan saya juga pengen bahagia. Saya pengen punya keluarga, saya pengen punya anak, doain aja,” pungkas Ayu Ting Ting kembali.

Sementara itu soal kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman juga telah menerima respon dari orang tua Ayu. Bahkan terkait kabar rencana pernikahan keduanya pun berhembus setelah ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak mengungkapkan ciri-ciri calon menantunya. Sementara itu sang ibunda Ayu juga sempat menyebut bahwa calon pendamping Ayu merupakan sosok menantu idaman.

Lihat Juga: Ivan Gunawan Tegaskan Pernikahan Ayu Ting Ting Bukan Gosip

Melalui kanal youtube Cumi-cumi, Abdul Razak menanggapi kabar anaknya yang terendus ingin segera menikah. Abdul berharap agar rencana tersebut dapat terlaksana secepatnya.

“Mudah-mudahan sih secepatnya,” katanya dalam unggahan youtube Cumi-cumi.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting sudah pernah menikah dan bercerai pada tahun 2014 silam. Ia menikah dengan Enji alias Henry Baskoro Hendarso dan memperoleh keturunan yakni seorang putri bernama Bilqis Khumairah Razak.

Add a Comment