Ditangkap Polisi, Dwi Sasono Akui Ketergantungan dan Pemakai Narkoba

Dwi Sasono ditangkap polisi narkoba

PrimaBerita – Seorang artis bernama Dwi Sasono ditangkap polisi akibat ketergantungan dan memakai narkoba. Dwi Sasosno ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait narkoba dengan barang bukti ganja sebanyak 16 gram disita saat penangkapan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. “Pada saat dilakukan. Penggeledahan di kediaman DS, ditemukan ada narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari di satu tempat,” ujar Kombes Yusri Yunus di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Dwi Sasono ditangkap polisi Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait narkoba. Dwi Sasono pun dihadirkan saat rilis di Polres Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Dwi Sasono mengucapkan terima kasih. Dia pun mengakui dirinya adalah seorang pemakai.

Baca juga :Dirilis Besok, Roy Kiyoshi Terjerat Kasus Narkoba

“Selamat siang teman wartawan yang saya cintai, saya ucapkan terima kasih kepada teman kepolisian yang sudah mengurus saya dengan baik,” kata Dwi Sasono mengenakan baju tahanan di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020)

“Betul saya pemakai, saya ketergantungan, saya salah, saya…,” sambungnya dengan suara yang bergetar.

Dwi Sasono disebut menggunakan narkoba sebulan terakhir. Dia pun menegaskan dirinya bukan orang jahat

“Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu saya bukan kriminal. Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah ketemu keluarga,” ujarnya Dwi Sasono.

Add a Comment