Kondisi Saat Ini Mama Muda Korban Pemerkosaan Residivis

Kondisi Saat Ini Mama Muda Korban Pemerkosaan Residivis

PrimaBerita – Seorang mama muda berinisial DN (28) menjadi korban pemerkosaan SB (41) beberapa hari lalu, yakni pada hari sabtu (10/10/2020). Namun korban SB bukan hanya DN saja tetapi anak DN juga ikut menjadi korban. Anak DN, Rangga (10) secara sadis terbunuh oleh pelaku yang telah memperkosa DN.

Saat setelah kejadian, DN mendapat pertolongan medis ke RSUD Langsa. Ibu dari korban Rangga ini memiliki luka bacok pada bagian telapak tangannya. Korban DN bahkan menjadi trauma pasca menerima rudapaksa pelaku. Namun informasinya kini mama muda tersebut sudah boleh pulang dari rumah sakit.

Humas RSUD Langsa, Arwinsyah menyampaikan terkait kondisi fisik korban. Secara umum kondisi fisik korban sudah mulai membaik. Oleh karenanya korban DN yang merupakan mama muda korban pemerkosaan SB sudah boleh pulang ke rumahnya pada selasa sore (13/09/2020).

Lihat Juga: Niat Menolong Malah Berakhir Tragis, Mama Muda Dibunuh Sadis

“Keadaan umum korban sudah membaik. Luka bekas bacokan di tangannya juga sudah mengering. Makanya pada selasa sore itu dia dibolehkan pulang oleh dokter,” imbuhnya.

Lebih lanjut kata Arwinsyah psikologis korban masih terganggu akibat kejadian tragis yang menimpanya. Oleh karena itu, korban DN mendapat pendampingan oleh unit perlindungan wanita dari polres Langsa, provinsi Aceh.

“Oleh sebab itu, ibu DN tetap mendapat pendampingan oleh unit perlindungan wanita dari polres Langsa dan pihak terkait lainnya,” ujar Arwinsyah.

Sebelumnya pada hari sabtu 10 oktober 2020 menjelang pagi hari, korban DN berhasil lolos dari sekapan tersangka pelaku pemerkosaan sekaligus pembunuhan. SB yang telah memperkosa sang mama muda bahkan melakukannya beberapa kali. Mengetahui hal tersebut, anak korban yang bernama Rangga lantas berniat untuk menolong ibunya.

Akan tetapi Rangga (10) si bocah pemberani yang ingin menyelamatkan ibunya terpaksa harus meregang nyawa dalam dekapan pelaku. Ia kena tusukan parang hingga akhirnya jenazah Rangga ketemu pada minggu sore pada alur sungai daerah tersebut. Ia merupakan bocah pemberani sekaligus pahlawan bagi ibundanya.

Add a Comment