Dua Kandidat Pengganti Solskjaer yang Disiapkan MU

Kandidat Pengganti Solskjaer

PrimaBeritaManchester United (MU) mulai berpikir untuk menyiapkan pengganti Solskjaer ada dua kandidat. Seperti kabar yang beredar, Setan Merah kecewa dengan kinerja pelatih saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer gagal memberikan prestasi memuaskan pada awal musim 2020-2021. MU sudah kalah dua kali pada kandang sendiri pada ajang Liga Inggris. Yang paling memalukan, Tottenham Hotspur membantai MU dengan 6-1 di Stadion Old Trafford pada laga Liga Inggris terakhir sebelum libur pertandingan internasional.

Manajemen MU mulai gusar dan menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan Solskjaer. Menurut Duncan Castles, ada dua kandidat pengganti Solskjaer yang akan MU panggil jika MU memutuskan untuk memecatnya.

Kedua pelatih incaran MU adalah Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri. Keduanya kebetulan sedang menganggur sehingga akan mudah untuk MU rekrut .

Allegri sudah cuti melatih semusim usai Juventus dan melengserkannya yang penggantinya adalah Maurizio Sarri. Sedangkan Pochettino juga menganggur setelah Tottenham. memecatnya.

“Ada ketidakpuasan dengan klub dan ketidakpuasan dengan manajer,” kata Castles, Podcast Jendela Transfer.

Solskjaer harus bisa mengembalikan MU ke jalur kemenangan dalam waktu dekat. MU akan berhadapan dengan Newcastle United pada Liga Inggris akhir pekan nanti.

MU langsung menghadapi jadwal padat. Usai Newcastle, pertengahan pekan depan Setan Merah sudah main pada Liga Champions, mengunjungi markas Paris Saint Germain.

Meski begitu, gelandang MU Scott McTominay menegaskan Solskjaer masih didukung penuh.
Masa depan Solskjaer mulai dipertanyakan menyusul start buruk MU di Premier League 2020/21.

Dari tiga pertandingan yang sudah terlewati, Setan Merah sudah dua kali kalah. Satu-satunya kemenangan MU yaitu dari tim gurem Brighton 3-2. Akan tetapi, Manchester United tidak terlihat meyakinkan karena baru bisa mencetak gol kemenangan pada 10 menit setelah waktu normal pertandingan berakhir.

Add a Comment