Wanita Ini Nekat Lompat dari Lantai 8 Karena Disiksa Pacar

Wanita Nekat Lompat

PrimaBerita – Seorang wanita nekat lompat dari lantai 8 karena penyiksaan yang kekasihnya lakukan. Wanita tersebut bernama Georgia Brodrick, ia mengisahkan perjuangannya kabur dari pacar yang menyiksa.

Penari asal Australia yang merupakan seorang wanita tersebut nekat lompat dari balkon lantai delapan sakin inginnya kabur dari kekasihnya itu.

Akibat aksi nekatnya itu, Georgia terluka parah sampai sempat koma. Dokter pun sempat mengatakan ia tidak punya banyak harapan hidup.

Pada Juli lalu, Georgia memutuskan bahwa ia sudah tidak tahan dengan pacarnya yang suka mengatur dan berselingkuh. Wanita 22 tahun itu kemudian menelepon ayahnya untuk meminta ayahnya menjemputnya dan membantunya kabur.

Namun sayangnya ayah Georgia tidak datang tepat waktu hingga ia terpaksa harus loncat sendiri dan mendarat pada pagar.

Setelah kejadian itu, Georgia dalam rumah sakit dan dokter memprediksikan bahha harapan hiudpnya hanya 10%.

Melansir dari Dailymail, Georgia mengatakan usai kejadian itu, ia d!larikan ke rumah sakit Alfred ddalam keadaann koma. Dan melakukan operasi dadakan untuk setengah tangan kirinya yang dokter amputasi.

Georgia sempat tidak sadar selama seminggu dengan kondisi punggung, leher, dan kakinya patah. Karena itu, Georgia kini masih belum pulih dan harus memakai kursi roda.

“Semua dokter percaya bahwa itu adalah sebuah keajaiban aku bisa selamat tanpa kerusakan otak,” ungkap Georgia.

Ia pun mengungkap alasannya kabur. Jika mantan kekasihnya itu adalah orang yang memanipulasi. Georgia juga terpaksa loncat dari balkon karena kekasihnya itu tidak memperbolehkannya untuk keluar apartemen.

“Keluargaku sudah memperingatkanku karena mereka bisa melihat dari manipulasinya jadi dia terus saja merendahkan mereka dan menyalahkan mereka untuk insecurity-ku. Dia membuatku merasa dia satu-satunya orang yang benar-benar mencintaiku. Aku aman dengan keluargaku sekarang dan sedang mendapatkan bantuan yang dibutuhkan,” cerita Georgia.

Add a Comment