Viral, Wanita Cantik Pemain Poker Ini Tewas Dibakar Hidup-hidup

Pemain Poker Tewas Dibakar Hidup-hidup

PrimaBerita – Seorang wanita cantik yang merupakan pemain poker tewas secara mengenaskan yaitu dibakar hidup-hidup. Wanita tersebut bernama Susie Zhao berdomisili daerah Los Angeles.

Wanita cantik pemain poker ini tewas usai dibakar hidup-hidup oleh seorang pria yang telah melakukan pelecehan seksual.

Pada bulan Juli, polisi menemukan jasad Susie yang telah hangus pada tempat rekreasi yaitu danau Pontiac, Oakland Country.

Pembunuh Susie itu bernama Jeffrey Morris, saat ini ia telah melakukan sidang pada pengadilan atas   kasus pembunuhan tingkat pertama.

Sebelum kematiannya, dugaan Susie mengalami pelecehan seksual. Hal tersebut terungkap saat Otopsi berlangsung. Hasil otopsi mengungkapkan kerusakan parah pada alat kelamin korban karena terkena pukulan dengan kepalan tangan atau benda lainnya.

Kasus pembunuhan Susie ini bukanlah perkosaan. Keduanya tampaknya memiliki hubungan khusus. Jeffrey dan Susie melakukan perjalanan liburan ke area rekreasi tersebut dan menginap pada motel Sherwood pada 12 Juli.

Pada pagi hari sekali, tersangka kemudian membawa Susie ke taman terpencil. Kemudian, saat tiba pada tujuan Jeffrey melayangkan aksinya.

Pria 60 tahun itu menyerangnya pemain poker profesional 33 tahun itu dengan benda-benda besar tumpul. Setelah itu Susie ia bakar hidup-hidup sampai meninggal. Akibatknya, pemain poker profesional itu mengalami luka bakar 90% pada tubuhnya.

Susie tinggal d! Los Angeles tapi sering pulang ke rumah ibunya d Waterford. Dalam kejuaraan poker Susie telah memenangkan hadiah senilai total Rp 3 miliar sepanjang kariernya.

Add a Comment