Mahasiswi UNPRI Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

Mahasiswi UNPRI Ditemukan Tewas

PrimaBerita – Seorang mahasiswi Universitas Prima Indonesia atau UNPRI Medan ditemukan tewas dengan sejumlah luka disekujur tubuhnya. Mahasiswi tersebut bernama Juliana Tumanggor (26). Ia ditemukan tewas di kawasan Lau Kala, Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancur Batu, Minggu (12/4/2020) pagi.

Jasadnya ditemukan warga setempat tergeletak di jalan anak tangga tanah yang menuju ke aliran sungai di daerah tersebut. Lokasi tidak jauh dari Pekuburan Katholik Desa Durin Tonggal. Sebelum ditemukan tewas, adik kandung Juliana, Kiki Febrian alias Acai sudah mencari kakaknya semalaman.

Menurut keterangan dari teman korban, Adiknya berusaha untuk menelepon beberapa kali, namun baterai hp Acai habis lalu sang adik pergi menemui sang kakak ke kosnya. Saat sampai disana dan dihubungi kembali nomor hp Juliana sudah tidak aktif.

Baca juga : Balita 2,5 Tahun PDP COVID-19 Meninggal Dunia di Medan

Adiknya mulai curiga dan menghubungi kerabatnya, lalu melacak keberadaan hp Juliana. Lokasi GPS menyatakan terakhir hp Juliana di sekitar kawasan Durin Tonggal. Pada Minggu pagi acai bersama sejumlah temannya mendatangi Kapolsek Pancur Batu untuk melaporkan kehilangan tersebut.

Sampai di Kapolsek, Polisi menerima kabar penemuan mayat, polisi dan adiknya korban pun bergerak ke lokasi tersebut. Ternyata benar, mayat yang ditemukan tersebut mayat Juliana.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pembunuhan mahasiswi UNPRI yang ditemukan tewas tersebut. Di Lokasi kejadian, polisi pun membawa mayat Juliana menggunakan mobil ambulans ke RS Bhayangkara Medan untuk di autopsi.

Sementara rumor beredar ditengah lokasi mengatakan korban tengah hamil muda. Sementara polisi belum bisa memastikan hal tersebut, ia meminta untuk tetap menunggu hasil autopsi keluar.

Add a Comment